Global-News.co.id
Indeks Nasional Utama

Gubernur Khofifah Sampaikan Bela Sungkawa atas Wafatnya Ibu Marie Basofi Soedirman

 MEDAN (global-news.co.id) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, menyampaikan rasa bela sungkawa dan duka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya ibu Hj Marie Basofi Soedirman yang merupakan istri Gubernur Jatim periode 1993-1998, Jumat (27/12/2019) pukul 02.30  di RSPAD Jakarta.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa

“Kami beserta seluruh masyarakat Jatim menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas wafatnya ibu Marie Basofi Soedirman. Semoga beliau dipanggil dalam keadaan  khusnul khotimah serta mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Keluarganya diberi ketabahan dan keihlasan,” ujar Khofifah sapaan lekat Gubernur Jatim saat ditemui di sela-sela kunjungannya di Medan, Jumat (27/12/2019).

Berdasarkan informasi, ibu Hj Marie Basofi Soedirman meninggal pada usia 78 tahun. Dan, rumah duka berada di Jalan Kemang Timur IAPCO No  24 Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan setelah salat Jumat  di pemakaman San Diego Hills – Karawang Jawa Barat.

Selain mendoakan Khofifah juga menyampaikan apresiasi atas jasa-jasa beliau selama mendampingi Bapak Basofi Soedirman saat menjabat Gubernur Jawa Timur. Sehingga, banyak kemajuan yang tercipta di Jatim pada saat itu dan bisa dipertahankan hingga saat ini. Khususnya dalam pengembangan program Gerakan Kembali ke Desa (GKD).  Apresiasi ini juga diberikan atas kiprah ibu Hj. Marie Basofi Soedirman hingga sebelum beliau wafat.

“Kami juga mendoakan semoga segenap keluarga yang ditinggalkan bisa sabar, serta selalu diberi kekuatan oleh Alloh SWT untuk terus meneruskan cita-cita almarhumah. Tentunya kami juga berharap seluruh keluarga juga selalu dikaruniai kesehatan,” pungkas Khofifah. bej, erf

baca juga :

Gubernur Khofifah Turun Langsung Tangani Banjir Bandang di Bondowoso

Redaksi Global News

FOPI Jatim Diminta Mampu Raih Emas di PON 2024

Redaksi Global News

Dukung Literasi Masyarakat, ‘Semesta Buku’ Hadirkan Jutaan Buku di 30 Kota

gas