Scarwars Hadir di TP, Ajak Warga Sadar Perawatan Kulit

Penampilan kostum dari karyawan Emdee dan pengunjung menghadirkan karakter ikon Starwars dengan membawa pedang lightsaber, Jumat (25/10/2019).

SURABAYA(global-news.co.id)-Konsep unik dihadirkan oleh salah satu klinik kecantikan di Surabaya, The Emdee Skin Clinic untuk menggaet warga yang melintas di Plaza Tunjungan. Mengusung tema Scarwars, klinik kecantikan satu grup dengan Miracle ini membuat rangkaian event di Plaza Tunjungan mulai 21-27 Oktober dengan semua bertema Starwars.

“Karena saat ini lagi trend film Starwars kami terinspirasi untuk membuat acara dengan tema film tersebut,” kata Public Relation Emdee Skin Clinic Stefanie, Jumat (25/10/2019).

Dijelaskannya nama event yang dikulik dari film Starwars ini memberikan pesan yang berbeda. Nama dari Starwars ke Scarwars memiliki makna bahwa Emdee Clinic menyediakan perawatan estetika yang hasilnya nyata, dengan harga yang terjangkau, proses perawatan yang mudah dan ringkas. “ Pesan yang ingin kami sampaikan perawatan di kami tidak memakan waktu yang lama dan mempertahankan tampilan wajah muda karena memang kami fokus menggarap pasar remaja,” katanya.

Tema yang ditampilkan pada saat event berlangsung adalah tampak dari dekorasi booth, penampilan kostum dari karyawan Emdee dan juga menghadirkan karakter ikon Starwars dengan membawa pedang lightsaber untuk menarik pengunjung.

“Take line yang diambil dari event ini adalah Battle For Your Skin Goal yang memiliki makna bahwa Emdee Clinic ingin membantu pasiennya dengan meraih versi terbaik kulit wajahnya,” katanya.

Dijelaskannya take line ini merupakan salah satu cara untuk dapat menginspirasi banyak orang dalam proses pencarian jati diri masing-masing lewat berbagai cerita permasalahan kulit wajah, penyelesaiannya dan kecantikan melalui perawatan unggulan bersama Emdee.

Tidak tanggung-tanggung, dalam event ini Emdee menghadirkan banyak sekali penawaran menarik yang dapat dirasakan pengunjung. Mulai dari diskon, free treatment hingga konsultasi gratis. ttw