OPPO Gelar Penjualan Perdana Reno2 F di Surabaya

Acara penjualan perdana OPPO Reno2 F di WTC E-Mall Surabaya kemarin.

 

SURABAYA(global-news.co.id)-OPPO mengumumkan perangkat barunya Reno2 series di Indonesia. Perangkat tersebut terdiri dari Reno2 dan Reno2 F. Kedua perangkat ini dapat segera dipesan setelah resmi diperkenalkan pada 8 Oktober lalu. Namun, perangkat Reno2 F tersedia terlebih dahulu. Perangkat ini dijual perdana pada 18 hingga 20 Oktober 2019 serentak di 5 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali. Untuk Surabaya, event ini diadakan di atrium WTC E-Mall kemarin sore. Sementara kota lain berjalan pada 19 dan 20 Oktober 2019 secara serempak.

“Kini konsumen bisa mendapatkan perangkat Reno2 F yang tersedia seperti pada OPPO Store atau gerai yang menjual OPPO di WTC E-Mall dan seluruh wilayah Surabaya. Di kota ini, perangkat ini mendapat sambutan baik berkat kehadiran 4 kamera, perekaman video yang stabil serta desain yang tampil premium,” ujar PR Manager OPPO Indonesi Aryo Meidianto A kepada wartawan saat di Surabaya kemarin.

OPPO Reno2 F mengusung desain premium yang merupakan DNA desain dari seri Reno. OPPO meletakkan ke empat kamera utama pada bagian belakang dengan desain simetris yang memberikan keseimbangan desain dan tampilan elegan. Ke empat kamera tersebut berada di bawah penampang casing yang terbuat dari material kaca Corning® Gorilla® Glass 5 yang memiliki ketahanan terhadap goresan. Untuk melindungi perangkat dari goresan saat diletakkan pada permukaan datar, OPPO menyertakan lingkaran kecil yang dinamakan O-Dot pada bagian belakang.

Dijelaskan Aryo, Reno2 F merupakan perangkat baru OPPO pada segmen pasar Rp 5 juta-an. Seperti diketahui, seri Reno masuk pada kategori perangkat premium high end yang dijual pada rentan harga mulai Rp 8 hingga 13 juta. “Reno2 F merupakan salah satu komitmen kami dalam memberikan kesempatan yang lebih luas kepada konsumen kami, khususnya pecinta seri Reno untuk mendapatkan perangkat ini dengan harga terjangkau manun hadir tanpa mengurangi fitur – fitur yang ada di perangkat yang lebih mahal,” kata Aryo.

Jika dilihat secara penjualan, pasar baru di premium high end pada Reno2 F ini, ternyata memiliki pasar 3 kali lipat lebih besar dibandingkan Reno generasi pertama. Sambutan di Surabaya sendiri memposisikan kota ini menjadi 10 besar penjualan OPPO Reno2 F di Indonesia. ttw