Global-News.co.id
Indeks Teknologi Utama

GoGames, Inovasi Gojek untuk Mudahkan para Gamers dalam Satu Platform

Gojek mengenalkan GoGames untuk memudahkan para gamers di Surabaya, Kamis (24/10/2019).

SURABAYA(global-news.co.id)- Besarnya potensi industri game di Tanah Air  yang kian menunjukkan tren positif dilirik Gojek. Lewat fitur baru, GoGames, penyedia layanan on demand ini mencoba menghadirkan inovasi untuk memudahkan para gamers.

Regional Head Corporate Affairs East Java dan Bali Nusra Gojek Alfianto Domy Aji menjelaskan  pihaknya menghadirkan GoGames inovasi terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamers di berbagai daerah di seluruh Indonesia.  GoGames hadir sebagai one stop gaming ecosystem terdepan di indonesia agar puluhan juta gamers Indonesia dapat menikmati berbagai fitur dan konten yang dirancang oleh dan untuk gamers.

Dijelaskan Alfianto industri game Tanah Air terus menunjukkan tren positif. Pada tahun 2018 saja, jumlah mobile gamers di Indonesia sudah mencapai 60 juta orang dan diperkirakan akan meningkat menjadi 100 juta pada 2020.

“Angka ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan terbesar di industri game di Asia Pasifik, dan menempatkan Indonesia di peringkat 1 di Asia Tenggara, serta peringkat 6 di Asia dan peringkat 17 dunia,” kata Alfianto di Surabaya, Kamis (24/10/2019).

Mempertegas upaya Gojek untuk memudahkan dan menjawab kebutuhan para penggunanya, GoGames menawarkan berbagai fitur yang khusus dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para gamers,  apapun tingkat ketangkasan mereka.

Senior Marketing Manager GoPay Reza Putranta menambahkan bahwa GoGames hadir setelah mengamati tingginya antusiasme pengguna aplikası Gojek terhadap inovasi-inovasi sebelumnya bagi para gamers. Selama satu tahun terakhir, GoPay, platform pembayaran digital yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek, telah bekerjasama dengan Codapay, Unipin, Tencent, dan Google Play untuk memudahkan pengguna dalam melakukan top up game. “Kami pun melihat tren positif di Surabaya yang memperlihatkan bahwa rata-rata pertumbuhan pengguna Gojek yang melakukan top up content gaming menggunakan GoPay dalam tiga bulan terakhir mencapai 44,28%,” ujar Reza Putranta .

Selama ini masih banyak masalah yang dihadapi para gamers yang belum terpecahkan, seperti sulitnya mendapatkan informasi . Kini dengan kehadiran GoGames, segala kemudahan beserta fitur-fitur menarik lainnya terangkum dalam satu platform.  “Lewat GoGames, kami mencoba menjawab berbagai kebutuhan gamers dengan menghadirkan berbagai fitur, mulai dari kemudahan top up games hingga tips dan trik strategi bermain games. Semuanya dapat diakses hanya dalam satu platform,” katanya.

Saat ini, para gamers dapat mengakses tiga fitur menarik melalur GoGames, yakni GoGames Top Up, yang memudahkan para pengguna untuk memperoleh informasi promo dan diskon sekaligus melakukan top up diamonds atau credits. Sedangkan GoGames TV menampilkan konten-konten video terkurasi seputar ketangkasan dan pengetahuan dalam bermain games. Adapun GoGames Recipe menghadirkan artikel-artikel menarik berisi tips dan trik bagi para gamers untuk meningkatkan ketangkasan, mengatur waktu dan pengeluaran bermain games, serta mendapat informasi terkait pro-players dan turnamen-turnamen di tingkat nasional maupun internasional.  ttw

baca juga :

Nganjuk Belajar Pariwisata dan Peternakan ke Pamekasan

gas

Langgar Prokes, Anggota DPRD Tulungagung Dijatuhi Denda Rp12,5 Juta

Redaksi Global News

Liga 1: PSS Konsepkan 5 Laga Uji Coba dengan Tim Selevel