Stikosa-AWS Menyeleksi Calon Ketua

SURABAYA (global-news.co.id) – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Massa-Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa-AWS) memulai melakukan seleksi calon Ketua Stikosa-AWS 2019-2023 di Ruang Laboratorium Kampus tersebut, Selasa (13/8/2019). Ada tiga calon ketua yang bersaing untuk memperebutkan kursi ketua, yaitu Dra NW. Ratna Amina MSi, DR. Supriadi dan DR. Prida Arini A.A.

Tampil sebagai panelis yakni Prof. DR.Tatik Suryani, Psi., MM, Errol Jonathan, dan Drs. Anom Surahno, MSi. Sedang sebagai pemapar visi-misi yang pertama yaitu Ratna Wibawanti yang dilanjutkan oleh Supriyadi dan terakhir pemaparan dilakukan oleh Prida Arini. Setiap calon peserta diberi waktu pemaparan 1,5 jam.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel), Erfandi Putra, dalam laporannya mengatakan, Pansel mempersiapkan hingga pemilihan tiba sekitar 6 bulan lamanya. “Kami membentuk Pansel berasal dari komponen yang ada di STIKOSA-AWS. Seperti perwakilan dosen, senat, karyawan, alumni hingga mahasiswa. Kami membentuk kepanitiaan dengan melibatkan semua komponen di Stikosa-AWS. Dengan demikian, diharapkan semua aspirasi terakomodasi,” katanya.

Alumni Angkatan 83/84 Stikosa-AWS tersebut mengatakan, di samping itu pihaknya membuat aturan-aturan penyeleksian dengan mengacu kepada statuta dan aturan Dikti. Ini semua tak lain agar kerja Pansel benar-benar sesuai aturan dan benar-benar dilakukan oleh semua komponen yang ada di perguruan tinggi tersebut.

“Kami yakin, niat baik ini, Insya Allah akan menghasilkan kerja yang baik, yaitu Ketua Stikosa-AWS yang dapat menghantarkan perguruan tersebut menapaki keberhasilan di tengah persaingan yang semakin sengit,” pungkasnya. (Erdip)