Alumni FH Unair 85 Baksos di Lawang

Sejumlah alumni FH Unair Angkatan 1985 membagikan sembako di Lawang, Malang.

MALANG – (global-news.co.id) – Setidaknya 35 orang alumni Fakultas Hukum (FH) Universitas Airlangga (Unair) Angkatan 1985 mengadakan temu kangen dengan tema “Ketemu Dhulur, Ngobati Kangen” di Lawang, Malang, tepatnya di Vila Girli Lawang, Sabtu (13/7/2019). Tidak hanya kangen-kangenan, sejumlah alumni tersebut juga mengadakan Bhakti Sosial (Baksos) di sekitar vila tersebut.

“Dalam baksos ini, kami memberikan paket sembako dan uang kepada 70 orang di sekitar vila. Darimana dananya? Ya kami-kami ini urunan. Ini kan salah satu bentuk perhatian sejumlah teman-teman FH Unair Angkatan 1985 kepada masyarakat setempat. Kami juga punya rencana melakukan baksos berikutnya, tetapi kami belum menentukan kapan dan dimana lokasinya,” kata Alice Hanafi, salah seorang alumni.


Para alumni dari berbagai profesi tersebut seusai melakukan baksos, langsung “mengobati rindu” sesama teman waktu kuliah dulu.

Yang namanya lama tak jumpa, mereka lalu ada yang mendendangkan lagu. Ada yang bermain alat musik. Berselfi, hingga ada yang bercengkerama mengenang masa-masa muda waktu di kampus dulu.

Mereka datang dari Surabaya, Gresik, hingga Sidoarjo. Langkah positif ini diharapkan pada waktu-waktu selanjutnya lebih melebar lagi. Artinya, peserta reuni diharapkan lebih banyak lagi, sehingga lebih banyak lagi para alumni untuk berbuat kepada sesama. (Ulfa Mufidah)

Tag: