185 Hari Bertugas, Bupati Lepas Andik Fajar Tjahyono

Badrut Tamam Serahkan Kenang-Kenangan pada Andik Tjahyono.

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Bupati Pamekasan Badrut Tamam Senin (15/7/19) malam melepas Drs Andik Fajar Tjahyono MSi, Penjabat Sekdakab Pamekasan, yang kini telah berakhir tugas setelah dilantiknya Sekdakab definitif Ir Totok Hartono MA, di Pendopo Ronggosukowati. Sebelum pelepasan didahului dengan serah terima jabatan dari Andik F Tjahyono ke Totok Hartono.

Andik F Tjahyono bertugas selam 185 hari di Pemkab Pamekasan. Dia merupakan salah seorang pejabat di Pemprov Jatim, yang ditunjuk menjadi Penjabat Sekdakab Pamekasan oleh Gubernur Jatim, untuk melaksanakan sejumlah tugas, diantaranya melaksanakan tugas Sekadakab dan mempersiapkan proses seleksi Sekdakab definitif.

Dalam pelepasan itu Badrut Tamam menyempatkan memberikan kenang kenangan kepada Andik F Tjahyono yang saat itu didampingi istrinya. Juga disaksikan Sekdakab Pamekasan Totok Hartono yang juga didampingi oleh sang istri.

Sebelum pemberian kenang kenangan didahului dengan pemutaran video aktifitas Andik F Tjahyono selama bertugas di Pamekasan.
Dalam sambutannya Badrut Tamam mengucapkan terima kasih kepada Andik F Tjahyono telah mengabdikan ilmu, pikiran dan fisiknya untuk membangun Pamekasan. Dia berjanji tak akan melupakan jasa Andik dan yakin pula tak akan berpisah dengannya. Sebab, katanya, dia akan terus banyak berhubungan dan bersinergi dalam persaudaraan dalam melaksanakan tugas pemerintahan.

“Terima kasih Pak Andik, Ibu Andik. Mudah mudahan pengabdiannya dicatat oleh Allah sebagai ibadah. Mudah mudahan pengalaman ini jadi bekal untuk terus pada posisi yang stategis. Saya yakin saya tak akan berpisah dengan Pak Andik. Saya juga yakin bapak pejabat disini tak akan berpisah terus bersama dalam persaudaraan untuk tolong menolong dalam kerja” paparnya

Selain serah terima jabatan dari Andik Tjahyono kepada Totok Hartono, dalam acara itu juga dilakukan penandatanganan serta serah terima jabatan dari 19 pejabat eselon II dan III lainnya yang dimutasi Bupati Badrut Tamam bersamaan dengan pelantikan Totok Hartono beberapa hari yang lalu di Monmen Arek Lancor.

Kepada para undangan yang terdiri dari para pejabat dilingkungan Pemkab Pamekasan, Badrut Tamam menegaskan lagi bahwa dalam waktu dekat paling lambat akhir tahun 2019 ini dia akan melakukan mutasi lagi dalam jumlah yang lebih banyak lagi. Dia berharap semua proses akan berjalan dengan benar dan hasilnya berkualitas.

“Kami akan libatkan tim penguji yang profesional, dari kalangan profesor yang luar biasa dibidangya. Kemarin proses seleksi menuju mutasi sudah dilakukan oleh tim profesional dan hasilnya menurut penglihatan saya sudah bagus sesuai dengan harapan. Semoga juga nanti dalam mutasi yang akan datang menghasilkan pilihan SDM yang berkualitas juga,” pungkasnya.(mas)