Shell Cari Mitra Bangun SPBU di Jatim


Agung Saputra, Head of Dealer Owned Network , PT. Shell Indonesia (kanan) Menjelaskan Tentang Komitmen Shell Untuk Mengembangkan Jaringan SPBU-nya Lebih Luas Lagi dalam Skema Kemitraan DODO Kepada Rekan Media di Surabaya, Rabu (15/5/2019).


SURABAYA (global-news.co.id) – Shell Indonesia melalui acara Media Gathering menawarkan potensi investasi jangka panjang kepemilikan SPBU di Surabaya dan kota-kota lainnya Jawa Timur melalui skema kemitraan ‘Dealer Owned Dealer Operated’ (DODO). Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, memiliki potensi ekonomi yang besar dan diperkirakan akan terus berkembang di masa depan. Hal ini memperlihatkan potensi pasar yang positif bagi pengembangan bisnis ritel BBM.

Untuk itu, Shell telah hadir menawarkan bentuk investasi jangka panjang melalui program kemitraan DODO bagi calon mitra di Jawa Timur. Kehadiran Shell dengan program DODO juga merupakan salah satu bentuk komitmennya untuk terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia terutama Surabaya – bisa menikmati bahan bakar dengan kualitas terbaik, dengan fasilitas yang lengkap serta layanan yang terintegrasi.

“Pertumbuhan jumlah kendaraan bermotor di kota Surabaya dan berbagai kota di Jawa Timur pada umumnya mengalami peningkatan. Sejalan dengan pertumbuhan tersebut, kami melihat kebutuhan akan bahan bakar juga meningkat, dan ini merupakan kesempatan bagi kami untuk memperluas jaringan bisnis SPBU Shell,” kata Agung Saputra, Head of Dealer Owned
Network, PT Shell Indonesia kepada wartawan di Surabaya, Rabu (15/5/2019).

Sebagai bukti komitmen Shell untuk mengembangkan jaringan SPBU-nya lebih luas lagi, Shell mengajak para calon mitra di Indonesia, kali ini khususnya di Surabaya dan sekitarnya, untuk bermitra dengan Shell melalui program DODO yang merupakan program kemitraan
jangka panjang. Program DODO ini dilandaskan pada asas kemudahan dan transparansi, mudah dan terencana yang didukung oleh kualitas produk, layanan yang terintegrasi dan operasional yang terbaik. Hal-hal tersebut merupakan esensi dan fundamental bagi mitra Shell untuk memastikan bahwa semua SPBU Shell dibangun dan dioperasikan dengan standard yang sama, baik yang dimiliki oleh mitra maupun oleh Shell sendiri.

“Kepada calon mitra DODO Shell, kami memberikan proyeksi bisnis SPBU berdasarkan kapasitas kemampuan dari lokasi yang diajukan, pemberian pembekalan berupa pelatihan, dan membantu mereka dengan bantuan promosi berskala lokal dan nasional,” jelas Agung.

Hingga saat ini, jumlah keseluruhan SPBU Shell mencapai 98 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur dan Sumatera Utara. Shell mengajak calon mitra baik perorangan dan perusahaan untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai program kemitraan dengan skema DODO.

“Melalui program kemitraan DODO, kami berharap akan mampu mendorong perkembangan bisnis ritel BBM di Jawa Timur dan ini menjadi salah satu wujud dukungan kami untuk berperan aktif mendukung perekonomian di Indonesia,” kata Agung. (agk)

Tag: