Bukber di Kampus 2 STIE Perbanas Surabaya

Herman Halim (kanan) saat meninjau pembangunan kampus2 STIE Perbanas Surabaya.

SURABAYA (global-news.co.id) –Bertempat di Kampus 2 STIE Perbanas Surabaya, Jl. Wonorejo Timur no 16 Surabaya, pengurus Yayasan pendidikan Perhimpunan Bank Umum Nasional (Perbanas) yang membawahi Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Perbanas Surabaya, segenap civitas akademika dan kontraktor mengadakan buka puasa bersama, Jumat (24/5/2019).

Dari yayasan tampak hadir sang ketua Herman Halim didampingi bapak Pujiono hingga Bapak Djaki. Dari akademika hadir Ketua STIE Perbanas Surabaya Yudi Sutarso beserta jajarannya dan kontraktor pembangunan kampus 2 Jimmy Harto beserta jajarannya.

Herman Halim yang juga Dirut Bank Maspion sebelum acara bukber digelar berkesempatan meninjau pembangunan kampus 2.

“Pembangunan gedung 10 lantai ini akan melengkapi keberadaan kampus 2. Kita akan menuju digitalisasi kampus, sehingga nantinya menuju online kampus hingga smart campuss,” kata Heraman.

Herman mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan segala sarana dan prasarana termasuk pendanaan untuk menuju kampus masa depan yang diantaranya pembangunan gedung 10 lantai yang kini sudah mulai dikerjakan ini.

“Smart campuss benar-benar kita persiapkan dengan harapan STIE Perbanas Surabaya menjadi kampus unggulan guna menjawab tantangan masa depan pendidikan yang sudah masuk ke era digitalisasi,” pungkas Herman. (Erfandi Putra)