HUT Ke-3 Sasana Wisper, Guyub Penuh Kekeluargaan

Ibu Malik (kaos orange) menyerahkan potongan tumpeng kepada H. Mukhori ketua RW 08 Pepelegi.

SIDOARJO (global-news.co.id) – Peringatan HUT Ke-3 Sasana Wisma Permai (Wisper), Desa Pepelegi, Waru, Sidoarjo, yang berlangsung di Taman Perum Wisma Permai, Minggu (18/11/2018), berlangsung guyub penuh kekeluargaan. Setidaknya, 150 anggota Ling Tien Kung dan undangan menghadiri acara tersebut.

Tampak hadir Ketua RW 08, Kelurahan Pepelegi H. Mukhori beserta istri, H. Malik mantan RW 08, Ketua Ta’mir Masjid Raudhatul Jannah H. Solihin Hidayat, Bapak Kukuh dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pepelegi, serta Tim Demo dari Ole-Ole, Surabaya.

“Perangkat kampung ini lengkap menghadiri HUT Ke-3 Sasana Wisper. Termasuk hadir pula bapak Ta’mir H. Solihin. Ini apa artinya? Kami mendukung keberadaan Ling Tien Kung di kampung ini. Kami sudah mendengar keberadaan Ling Tien Kung sudah lama, karena di kantor saya, yakni PU sudah ada sasana sendiri. Selanjutnya saya akan menjadi anggota Ling Tien Kung Sasana Wisper,” kata H. Mukhori ketika memberikan sambutan, sementara para hadirin bertepuk tangan riuh mendengar Pak RW akan menjadi anggota.


Menurut H. Mukhori, kesehatan itu penting. Kalau kita tidak sehat, semua aktivitas kita akan terganggu. Karena itulah, keberadaan Ling Tien Kung di Perum Wisma Permai akan di-suport. “Ini kan kegiatan positif. Jadi harus didukung,” katanya.


Sementara itu, Ketua Sasana Wisper, Wiwik Suprining Rahayu (Ibu Malik) mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan tali silaturrahim di antara kita. Kami melaporkan, hingga saat ini, jumlah anggota Ling Tien Kung Sasana Wisma Permai, dari tahun ke tahun terjadi peningkatan. Hingga saat ini jumlah anggota sekitar 90 anggota.

“Terakhir kami mengucapkan terima kasih kepada panitia dan anggota Ling Tien Kung Sasana Wisma Permai yang bahu membahu untuk menyelenggarakan peringatan HUT ini. Kami juga mohon maaf sebesar-besarnya, bila dalam pelaksanaan ini terdapat kekurangan. Baik itu hidangan maupun lainnya,” katanya.

Acara selanjutnya, yakni demo Fu U Long V hingga Kipas Ala Ling Tien Kung dari para senior Ole-Ole. Demo yang dipimpin Riono ini mendapat perhatian serius para hadirin, dan terus mendapat aplaus panjang. Sementara Puisi Ling Tien Kung dibawakan dengan penuh kejiwaan oleh Ibu Wiwik.

Acara ditutup oleh pembacaan doa oleh Bapak Maryadi. Selanjutnya acara bebas yang diisi oleh anggota untuk mengalunkan berbagai lagu dengan diiringi oleh music electone. (Erfandi Putra)