Istighotsah Warnai Milad Ke-5 Majelis Dzikir Wisper

SIDOARJO (GLOBAL-NEWS.CO.ID) – Milad Ke-5 Majelis Dzikir Wisma Permai (Wisper), Pepelegi, Waru Sidoarjo, diperingati dengan acara istighotsah, pembacaan Surat Yasin hingga Sholawat Nabi di kediaman Agus Hariyanto, Perum Wisma Permai, Jl. Jatisari Permai IV, Sabtu (21/10/2018).

Setidaknya 100 undangan menghadiri acara tersebut. Tidak hanya warga di lingkungan RW 08, tetapi jemaah dari RW lain (tetangga) turut menghadiri acara tersebut.

Ketua RW 8, Mukori mengatakan, keberadaan majelis yang sudah berusia 5 tahun ini terus berkembang. Pada awal pendiriannya anggotanya sekitar 30 orang, sekarang sudah mencapai 100 anggota.

“Yang lebih menggembirakan, sekarang anggotanya sudah lintas RW. Saya yakin keberadaan majelis ini sangat bermanfaat bagi lingkungan RW 08, Pepelegi,” kata Mukhori.

H.A. Malik, penggagas Majelis Dzikir Wisper mengatakan, dengan adanya majelis ini diharapkan dapat memberikan nilai positif bagi warga kita semua. “Saya atas nama pengurus sangat terbuka untuk menerima masukan yang membangun,” katanya. (Erfandi Putra)

Tag: