Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Indeks Metro Raya Utama

Xpander Tons of Real Happiness di Surabaya Meriah

SURABAYA (global-news.co.id) – Hari terakhir Xpander Tons of Real Happiness di Surabaya berlangsung meriah. Acara yang berlangsung di Parkir Timur Plaza Surabaya mulai 31 Agustus sampai 2 September tersebut banyak diserbu pengunjung.

Berbagi kebahagiaan dirasakan masyarakat kota Surabaya dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati, seperti: Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle , 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya. Termasuk juga banyaknya spot menarik untuk berfoto bersama dan ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”.

“Ini merupakan acara keluarga. Berbagai permainan dan hiburan hingga kuliner turut menyemarakkan acara ini. Ini sungguh menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Surabaya,” kata salah seorang pengunjung, Minggu (2/9/2018) malam.

Di samping itu, dealer resmi yang menampilan mobil Xpander, seperti Dealer Panglima Sudirman dan Kenjeran menawarkan inden yang menggiurkan. “Untuk Ultimate warna hitam kami menjamin hanya sebulan,” kata seorang sales dari Dealer Panglima Sudirman.
Belakangan, permintaan mobil Xpander di sejumlah daerah termasuk di Surabaya cukup membludak. Tampilan yang menarik menjadi salah satu pilihan konsumen, sehingga inden begitu panjang. Terutama warna favorit seperti hitam dan putih. (Erfandi Putra)

baca juga :

Pendaftar Camaba STAIN Pamekasan Tertinggi, Peserta dari 13 Provinsi di Indonesia

Sebanyak 52,9 Juta NIK Sudah Terintegrasi dengan NPWP per November 2022Sebanyak 52,9 Juta NIK Sudah Terintegrasi dengan NPWP per November 2022

Redaksi Global News

Saat Natal dan Tahun Baru, Berlakukan PPKM Level 3 Merata di Indonesia

Redaksi Global News