Toni Ajak Penyanyi Reza Berlatih Ling Tien Kung

REZA (dua dari kanan berkaos abu-abu) didampingi Toni Liono saat melakukan gerakan Derap Kuda.


SURABAYA (global-news.co.id) –
Penyanyi Reza Artamevia Adriana Eka Suci yang akrap dipanggil Reza, Senin (10/9/2018) pagi, berlatih Ling Tien Kung di Sasana Twin Tower pimpinan Toni Liono. Penyanyi bersuara merdu tersebut tampak antusias mengikuti gerakan demi gerakan Ling Tien Kung.

“Gerakan Ling Tien Kung benar-benar terasa. Ini keringat bercucuran. Dan ini pertanda olah badan yang berhasil,” kata Reza sambil mengusap keringatnya usai mengikuti Latihan Bersama (Latber) di sasana tersebut.

Dipandu oleh Toni Liono bersama sejumlah senior dari Ole-Ole, Reza begitu bersemangat berlatih Ling Tien Kung. “Kami sengaja mengundang Reza mengikuti Latber Ling Tien Kung di Twin Tower. Ini kan penyanyi. Ini kan public figure. Mengapa saya mengajak dia berlatih Ling Tien Kung? Ya supaya ajaran Ling Tien Kung menyebar ke mana-mana. Termasuk ke artis khususnya penyanyi,” kata Toni.

Menurut Toni, “mendatangkan” Reza tak lain untuk percepatan sosialisasi Ling Tien Kung di kalangan elitr. Kalau Reza sudah berlatih Ling Tien Kung dan merasakan manfaat Ling Tien Kung, pasti artis-artis lainnya, khususnya para penyanyi akan mengikutinya.

“Saya yakin, tak lama lagi Ling Tien Kung akan menyebar di kalangan artis di Jakarta, karena tadi Reza setelah saya ajak berlatih Ling Tien Kung mengatakan bahwa gerakan ini (Ling Tien Kung, RED) benar-benar terasa. Nah ini kan hanya tinggal waktu saja Ling Tien Kung menyebar ke kalangan artis,” kata Toni bangga.

Toni bekangan ini gencar melakukan sosialisasi di kalangan elite. Baik di Surabaya, Bali hingga Jakarta. Beberapa hari lalu dia dengan timnya melakukan sosialisasi di Lantamal V Surabaya. Bahkan Brigjen Widodo DP pun yang mengajak bergabung ke Lien Ting Kung adalah Toni Liono. Wakapolda Jatim pun beberapa waktu lalu berlatih Ling Tien Kung di Twin Tower. Apa motivasinya? “Inilah rasa terima kasih saya kepada Lao Shi. Inilah rasa terimakasih saya kepada Ling Tien Kung. Saya beberapa tahun lalu menderita migran akut. Saya berobat hingga ke Singapura, Thailand hingga Tiongkok tak sembuh-sembuh. Sembuhnya penyakit saya itu hanya dengan berlatih Ling Tien Kung secara gratis,” pungkas Toni. (Erfandi Putra)