Setelah Kodam V, Ling Tien Kung ke Bank Jatim

SURABAYA (GLOBAL-NEWS.CO.ID) – Setalah sukses menggelar Latihan Bersama (Latber) Ling Tien Kung di Kodam V/Brawijaya, Kamis (27/9/2018) di Lapangan Kodam V yang diikuti 601 prajurit, Jumat (28/9/2018), Toni Liono Ketua Sasana Twin Tower “mengayuh” ke Bank Jatim. Tidak tanggung-tanggung Dirut Bank Jatim, Suroso, juga ikut berlatih Ling Tien Kung.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Suroso sebagai pimpinan Bank Jatim yang menyediakan tempat latihan. Lebih bahagia lagi, karena Bapak Suroso juga ikut latihan Ling Tien Kung bersama karyawan Bank Jatim Jl. Basuki Racmad. Saya juga berterima kasih kepada pengurus sasana dan instruktur senior dari Ole-Ole,” Kata Toni yg juga Dirut Duta Ban ini.

Belakangan Toni gencar melakukan sosialisasi Ling Tien Kung di kelas elite. “Waktu saya dilantik sebagai instruktur, Lao Shi kepada wisudawan instruktur meminta untuk jangan berhenti melakukan sosialisasi. Nah…saya patuh dan siap melaksanakan perintah itu. Saya sudah melakukan sosialisasi di Lantamal, Kodam V, ke Bali dan daerah lainnya,” katanya.

Ini semua karena Toni ingin menyebarkan ilmu Ling Tien Kung ke pelosok dunia. “Ajaran Ling Tien Kung harus disebarkan, karena manfaatnya banyak sekali bagi kesehatan,” pungkasnya. (Erfandi Putra)