HBO GO First Media Diserbu Pengunjung

BALITA Afsheena bersama ibundanya berpose bersama tokoh film Hollywood.

SURABAYA (global-news.co.id) – HBO GO First Media yang digelar di Galaxy Mall, Minggu (9/9/2018) mendapat sambutan masyarakat Surabaya. Terutama saat sesi foto bersama tokoh-tokoh film Hollywood. Tak hanya anak-anak dan remaja, balita pun dengan digendong sang ibundanya berebut untuk berfoto bersama tokoh-tokoh blockbuster Hollywood.

“Ini merupakan hiburan tersendiri bagi warga Surabaya. Apalagi di acara ini dihadirkan pula tokoh blockbuster Hollywood yang saat ini banyak digemari masyarakat dunia. Ya ini hiburan yang banyak menampilkan tokoh-tokoh film terkenal,” kata Adinda, remaja asal Sidoarjo.

Seperti diketahui, First Media menghadirkan First Squad di Surabaya melalui berbagai kegiatan on-ground, salah satunya bersama HBO Asia melalui HBO GO yang memungkinkan pelanggan First Media menikmati tayangan eksklusif dari HBO Originals: serial HBO, film-film HBO, dokumenter, dan juga blockbuster Hollywood melalui berbagai perangkat (komputer, tablet dan juga smartphone).
Selain itu, kini pelanggan juga memiliki fleksibilitas menonton program HBO HBO Original favorit mereka, pada jam yang sama dengan di Amerika Serikat dan tanpa akses internet, melalui fitur newly-enabled download untuk mengakses seluruh tayangan HBO Original.

First Media menawarkan promo menarik bagi para pelanggan, yaitu bayar untuk 6 bulan bisa menikmati tayang favorit di First Media selama 9 bulan dengan pembelian Box Office Pack atau HBO Pack, promo buy 1 get 1 paket add-on HomeCable TV, dan diskon 25% untuk paket Combo dan Internet, sudah termasuk HBO GO bagi pelanggan baru.

“Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia, untuk itu First Media bekerja sama dengan HBO memberikan pengalaman hiburan bermutu melalui layanan HBO GO. Kami akan selalu menghadirkan konten bermutu bagi pelanggan. Termasuk bekerjasama dengan berbagai penyedia konten terbaik dunia, baik berupa akses terhadap infomasi terbaru, entertainment maupun film. MMelalui kerjasama dengan HBO Asia ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk merasakan pengalaman terbaik menonton film di rumah, atau di mana pun berada (on-the-go), dan kapan saja dengan bergabung di First Media dan berlangganan HBO. Hal ini merupakan salah satu komitmen kami meningkatkan kualitas layanan ke pelanggan,” kata Didi Harijanto, General Manager First Media area Surabaya kepada wartawan. (Erfandi Putra)