Bupati dan Wakil Bupati Baru Silaturrahmi Dengan Warga

Badrut Tamam dan Raja’ie foto bersama warga yang  silaturrahmi ke pendopo Ronggosukowati.

PAMEKASAN (global-news.co.id)-Pasca dilantik Gubernur Jawa Timur Soekarwo, pagi kemarin, Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Badrut Tamam dan Raja’ie, Senin (24/9/18) malam harinya mengadakan silaturrahmi dengan warga Pamekasan, di rumah dinas bupati Jalan Pamong Prama No. 1 Pamekasan.

Ribuan warga dari berbagai kalangan, ulama dan kiai, para pejabat pemerintah di lingkungan pemkab, pimpinan partai politik, pengasuh pondok pesantren hadir sembari memberikan ucapan selamat pada pasangan pemimpin baru mereka. Mereka bersalaman bahkan bergiliran berfoto bersama bupati dan wakil bupati.

Bukan hanya itu ratusan karangan bunga ucapan selamat juga bertebaran di sekitar pendapa Rongosukowati hingga di sepanjang Jalan Kabupaten depan kantor bupati dan wakil bupati Pamekasan. Karangan bunga ucapan selamat itu datang dari berbagai kalangan tokoh masyarakat maupun pejabat, dari tingkat daerah hingga pemerintah pusat.

Dalam rangkaian acara silaturrahmi ini, juga digelar acara hiburan ‘Pamekasan Bersolawat’ dengan menampilkan penyanyi religius Opick. Dia menghibur warga Pamekasan setelah selesai bersilaturrahmi dengan bupati dan wakil bupati, di lapangan depan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

Badrut Tamam mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya bersama wakilnya Raja’ie, untuk memimpin Pamekasan lima tahun ke depan.

Dia menginginkan kepemimpinan lima tahun ke depan lebih bersifat kebersamaan, guyub dan penuh persaudaraan dalam membangun daerah. “Kami ingin menjadi pelayan masyarakat yang benar benar melayani dengan penuh keikhlasan dan kebersamaan dengan seluruh elemen warga. Pembangunan tidak akan berjalan dengan baik tanpa keterlibatan seluruh elemen. Mari kita bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini,” ajaknya.

Sementara itu Raja’ie, mengatakan terpilihnya dirinya bersama Badrut Tamam menjadi bupati  dan wakil bupati Pamekasan  merupakan amanat yang berat  untuk menjadi pelayan masyarakat. Karena itu dia meminta dukungan agar dalam menjalankan tugasnya menjadi pelayan masyarakat bisa bersifat amanah dan penuh tanggung jawab.

“Karena itu bantuan dukungan, kritik dan saran dari semua elemen sangat kami butuhkan. Sehingga tugas dan kepemimpinan kami berdua menjalankan roda pemerintah daerah Pamekasan ini bisa berjalan baik memenuhi harapan  masyarakat Pamekasan,” ungkapnya.

Sejumlah warga Pamekasan yang hadir bersilaturrahmi  mengharapkan Badrut Tamam dan Raja’ie bisa membawa perubahan dan perbaikan bagi Pamekasan. Khususnya yang berkaitan dengan kepentingan mendasar bagi masyarakat, misalnya soal peningkatan kesejahteraan rakyat, peningkatan pelayanan bidang kesehatan dan soal pemerataan dan perbaikan pendidikan. (mas/*)