Global-News.co.id
Indeks Sport Utama

Semen Indonesia Launching Semen Indonesia Trail Run 2018

SURABAYA (GLOBAL-NEWS.CO.ID) – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. menggelar “grandlaunching” Semen Indonesia Trail Run 2018 di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Minggu (5/8/2018). Acara launching ditandai dengan lari bersama 100 orang perwakilan komunitas lari dari kota Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan sekitarnya.

Semen Indonesia Trail Run rencananya berlangsung pada tanggal 11 November 2018, dengan kategori 21K (Half Marathon) dan 10K yang terbuka untuk pelari lokal serta internasional.

Kepala Biro Hubungan Media Semen Indonesia, Sigit Wahono mengatakan Semen Indonesia Trail Run merupakan salah satu event yang digelar oleh Semen Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT ke-61.

“Semen Indonesia akan menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat di beberapa area operasionalnya antara lain Gresik, Tuban, Surabaya, Jakarta, Banyuwangi, Banjarmasin dan Sorong,” ungkapnya.

Semen Indonesia Trail Run merupakan ajang lomba lari yang diselenggarakan oleh Semen Indonesia sejak tahun 2016. Lebih lanjut ketua panitia Semen Indonesia Trail Run 2018, Gemilang Andriyanti Roberto menyebutkan, tahun ini jumlah peserta ditingkatkan menjadi2.000 orang dengan dua kategori. Kategori terbuka sejauh 21K untuk pelari Nasional dan Internasional. Sedangkan kategori tertutup sejauh 10K hanya untuk pelari Nasional saja,”paparnya.

Kegiatan ini diadakan untuk memperkenalkan keberadaan Pabrik Semen Indonesia kepada masyarakat sekaligus memberikan kesempatan berkompetisi bagi para pelari.

Sebagai BUMN kebanggaan bangsa Indonesia, Semen Indonesia menghasilkan produk dan layanan terbaik serta berkomitmen memberikan manfaat bagi masyarakat dengan senantiasa menjaga kelestarian lingkungan.

“Mengusung semangat “Challenge Your Limit, Build The Spirit”, para pelari akan disuguhkan rute yang menantang. Pelari akan menikmati keseruan berlari melintasi area produksi pabrik semen, serta perbukitan dalam area pasca tambang,’’ ungkap Gemilang.

Para peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar 135 juta Rupiah. (fan)

baca juga :

Walikota Eri Sebut RHU Surabaya Ditutup Bila Masukkan Anak di Bawah Umur

Redaksi Global News

Indonesia Dinilai Lamban Merepons Corona, Jumlah Kematian Salip Korsel

Redaksi Global News

Siap Jadikan Jatim Lumbung Padi Nasional, HKTI Tasyakuran Panen Raya di Magetan dan Ngawi

gas