Halal bi Halal Sasana Arya Bebangah

SIDOARJO (global-news.co.id) – Masih dalam suasana Idul Fitri, Sasana Arya Bebangah, Minggu (8/7/2018) mengadakan Halal bi Halal. Selain dihadiri anggota, instruktur dan pengurus yang semuanya berjumlah sekitar 75 anggota Ling Tien Kung, juga dihadiri oleh anggota sasana sekitar. Seperti dari pengurus dan anggota Sasana Wisma Permai, juga hadir sejumlah sasana sekitarnya.

Dalam acara tersebut, selain diadakan latihan bersama juga diadakan pula ramah tamah dengan hidangan menu yang disediakan anggota.

“Kami melaksanakan Halal bi Halal ini selain bermaaf-maafan juga bertujuan untuk terus menerus dan menumbuhkan tali silaturrahim diantara kita. Khususnya seluruh anggota Sasana Arya Bebangah, Sidoarjo,” kata Edy Hariyanto, Ketua Sasana Arya Bebangah.

Edy mengatakan, setelah Ramadhan kita akan membangkitkan lagi para anggota untuk lebih giat lagi berlatih. “Saya berharap kepada seluruh anggota untuk istiqomah berlatih Ling Tien Kung. Dengan harapan, kita berada dalam kondisi yang lebih prima bagi yang tak berpenyakit, sedangkan yang yang mempunyai penyalit apa saja agar supaya cepat sembuh. Jadi kesemuanya harus rajin berlatih,” katanya.

Tentang program, dirinya akan terus melakukan sosialisasi dengan membuka sasana baru. Tujuannya, agar masyarakat semakin mengenal Ling Tien Kung dan akhirnya menjadi anggota. (Erfandi Putra)