Majelis Taklim Wisper Santuni Yatim hingga Janda

SIDOARJO (global-news.co.id) – Sejumlah ibu-ibu Majelis Ta’lim Perum Wisma Permai (Wisper), Sidoarjo, dengan didampingi Bapak Sofi dan Bapak Wono, Selasa (12/6/2018) menyantuni anak yatim, janda hingga fakir miskin di sekitar komplek perumahan yang beralamat di Desa Pepelegi, Waru, Sidoarjo itu.

Kepada mereka, para ibu-ibu yang dipimpin dr Ninoek tersebut menyerahkan uang tunai kepada mereka di rumah masing-masing. “Dengan langkah ini kami lebih tahu persis keadaan mereka. Bukan hanya di atas kertas,” katanya.

Senin (11/6/2018), bertempat di Masjid Raoudhatul Jannah telah diadakan bakti sosial (Baksos) dengan menyerahkan bingkisan berupa uang tunai kepada 90 orang kaum duafa. Acara ini dilanjutkan kunjungan ke rumah-rumah kaum duafa yang mempunyai keterbatasan fisik.

Seperti diketahui, selama Ramadhan ini, Masjid Roudatul Jannah sudah mengadakan kegiatab sosial. Selain berbukan bersama di masjid, juga diadakan pengajian agama setiap minggu yang dilanjutkan dengan berbuka bersama. Juga diakan sahur bersama 10 hari terakhir (iktikaf). (adinda)

Tag: