Berkah Ramadhan Bersama 400 Veteran Surabaya

Ibu Dewi dari Matahari Sakti membagikan bingkisan kepada para veteran.

SURABAYA (global-news.co.id)- Sebanyak 400 anggota veteran Surabaya mendapat bingkisan dari sejumlah pengusaha dalam acara “Berkah Ramadhan, Silaturrahmi dengan Para Veteran untuk Mewujudkan Harmoni NKRI”. Acara yang berlangsung di Ciputra World Mall, Jumat (8/6/2018), ini dihadiri penggagas dan pendiri Masjid Cheng Hoo Surabaya Bambang Sujanto, Ketua Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI) H.A. Nurawi, Ketua PITI Jatim H. Haryanto, Ketua LVRI Cabang Surabaya H. Sapuan. Dari kalangan pengusaha tampak Presdir Matahari Sakti Group Ibu Puspita Dewi Prijadi, Hendra Linanda Chief Promotion Ciputra Mall, dan Bapak Alex dari Kedawung Setia.

Dalam acara yang dimeriahkan pula oleh Kemuning Orkestra tersebut para veteran mendapat paket bingkisan yang diantaranya biskuit, makanan hingga angpao. “Kami atas nama para veteran mengucapkan terima kasih yang tak terhingga. Perhatian para donatur semoga menjadi catatan amal baik di bulan Ramadhan,” kata H. Sapuan.

Sementara itu H. A. Nurawi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur. “PITI Jatim sangat mendukung sekali acara seperti ini, karena jasa veteran ini besar sekali dalam membela negara,” katanya. H. Haryanto Ketua PITI Jatim mengatakan hal senada.

Acara ini ditutup dengan siraman rohani oleh Ustadah Tan Mei Hwa. “Dalam Islam persatuan dan kesatuan itu sangatlah dianjurkan,” kata Tan Mei Hwa. (Erfandi Putra)

Tag: