Baksos Terakhir YHMCHI Santuni 102 Anak Yatim

SURABAYA (global-news.co.id ) – Bakti Sosial (baksos) pamungkas yang digelar Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI) selama Ramadhan ini dilaksanakan di Masjid Cheng Hoo Surabaya, Rabu (13/6/2018). Sebanyak lima lembaga dengan jumlah yatim 102 anak mendapat bingkisan sembako dan tali asih berupa uang.

H.A. Nurawi ketika memberikan sambutan.

Ustad Hasan Basri dalam taushiyahnya mengatakan, kita sudah berada di penghujung Ramadhan. Semoga kita dapat memanfaat waktu kita dalam bulan suci ini dengan amalan-amalan yang baik.

“Semua amalan itu sangat tergantung kepada keikhlasan kita. Kalau kita ikhlas, pasti kita dapat barokah. Kalau kita mendapat barokah, pasti kita mendapat kebahagiaan,” kata Ustad Hasan yang juga Ketua Harian YHMCHI itu.

Ada orang kaya, katanya, tapi tak bahagia, karena kekayaannya tak memiliki barokah. “Mari kita berdoa, agar para donatur yang selama Ramadhan ini membantu dan mendukung kegiatan baksos yang digelar YHMCHI dan PITI mendapat barokah dari Allah dan dilancarkan usahannya, sehingga tahun depan kita bisa melaksanakan baksos yang lebih meningkat lagi,” katanya.

Sementara itu, H.A. Nurawi, Ketua Umum YHMCHI dalam sambutannya mengatakan, baksos kali ini merupakan yang terakhir kegiatan baksos selama Ramadhan tahun ini. “Kami atas nama YHMCHI dan PITI, mengucapkan terima kasih kepada para mitra kami yang selama Ramadhan ini sudah menggelar beberapa kali Baksos. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan para relawan, sehingga kita bisa melaksanakan beberapa kali baksos dengan keberhasilan. Sudah pasti masih saja ada kekurangan, mari kita perbaiki kekurangan itu pada tahun berikutnya,” kata Awi. (erfandi putra)