Pre Order Huawei Nova 2 Lite Mulai 26 April hingga 4 Mei

GN/F. Al Aziz
Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Indonesia Consumer Business Group (kiri), Perwakilan dari PT Telemedia Onyx Pratama Melisa Felicia, dan Huawei Device South Pasific Marketing Director, Samuel Huang, memperlihatkan Huawei Nova 2 Lite, Jumat (27/42018).

SURABAYA (global-news.co.id)-Huawei Indonesia baru saja meluncurkan produk terbaru mereka, Huawei Nova 2 Lite. Dibandingkan  dengan smartphone kelas middle-entry merek lain, produk andalan Huawei kali ini menyuguhkan penampilan layar FullView 5,99 inchi dengan harga Rp 2,599 juta.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Indonesia Consumer Business Group, mengatakan, smartphone yang digadang-gadang akan menjadi tiga besar produk smartphone di Indonesia itu, sudah tersedia sejak program Pre-Order , 25 April 2018 di Lazada. “Sementara di offline-nya, kalau di Surabaya konsumen sudah bisa membelinya di Plaza Marina mulai 26 April-4 Mei mendatang,” jelas pria asal Bandung ini saat media briefing peluncuran Huawei Nova 2 Lite di Hotel Santika Premiere Gubeng, Surabaya, Jumat (27/4/2018).

Lo Khing Seng mengatakan pembelian yang dilakukan selama masa Pre-Order, akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Free JBL Speaker senilai Rp 1,6 juta dan beberapa hadiah menarik lainnya seperti earphone, case, dan screen protector. “Kalau sudah Pre-Order dari 26 April-4 Mei tadi, sehari kemudian barang langsung akan dikirim,” tandasnya.

Pre-Order Nova 2 Lite dilakukan dengan membayar uang muka sebesar Rp 300.000 di toko-toko tertentu di Surabaya dan Bandung. “Karena terbatas, paket bonus hanya tersedia di tiga kota: Jakarta, Surabaya, dan Bandung,” tutur Lo Khing Seng. “Setelah bayar DP, konsumen bisa menebus Huawei Nova 2 Lite beserta bonusnya dengan melunasi sisa pembayaran di gerai tempat ia pre-order pada 5 Mei, di acara Huawei Nova 2 Lite first sale program”, papar Lo Khing Seng.

Huawei Nova 2 Lite, diungkapkan Lo Khing Seng, diciptakan khusus bagi pengguna milenial. “Kehadiran Huawei Nova 2 Lite ini ditujukan kepada konsumen muda yang mencari estetika inovatif dan fitur-fitur yang unggul dengan harga murah. Kan sekarang media sosial itu banyak digunakan terutama anak muda, terus mereka juga suka selfie. Jadi, Huawei Nova 2 Lite menjadi pilihan yang cocok,” katanya.

Huawei Nova 2 Lite sendiri merupakan smartphone dual-camera (13MP + 2MP) dengan Wide mode dan Refocus mode, serta ada Selfie Toning Flash pada kamera depan 8MP yang ditemani Beauty mode.Smartphone ini sudah ditopang prosesor Octa-Core Qualcomm Snapdragon 430 dengan RAM 3GB dan storage 32GB.

Dengan panel kaca lengkung 2.5D, Huawei Nova 2 Lite juga menampilkan desain ramping yang nyaman dipegang sehingga memberikan tampilan cerdas, premium dan stylish. Dengan memperhatikan preferensi pengguna usia muda terhadap teknologi terbaru, Huawei Nova 2 Lite juga memperkenalkan fitur Face Unlock dan Finger Unlock dengan tingkat presisi tinggi.

Huawei ini didukung baterai berkapasitas 3000 mAh yang memungkinkan pengguna menonton video selama 13 jam terus menerus atau menedngarkan musik hingga 58 jam. (faz/*)