Habib Syech Hadiahi Lagu Selamat Ultah ke Pemilik Masjid Al Biru Pertiwi

BOJONEGORO (global-news.co.id) – Supramu, pemilik Masjid Al Biru Pertiwi mengucapkan terima kasih atas hadirnya Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di acara Sholawat di Masjid Al Biru. Dia sangat senang karena ratusan ribu jamaah memenuhi kawasan masjid dan sekitarnya.

“Sebenarnya acara Sholawat ini akan digelar Mei mendatang, tepat saat usia saya 70 tahun. Hanya saja Mei adalah puasa, jadi dimajukan April,” kata Supramu Sabtu 14 April 2018 malam.

Terkait Hari Ultah Supramu tersebut, Beliau mendapat hadiah lagu khusus dari Habib dengan melantunkan lagu selamat ulang tahun. “Semoga Bapak Pramu diberi panjang umur. Panjang umur barokah. Juga dengan demikian kepada Bapak Suprapto,” kata Habib.

Habib mengatakan, kehadirannya di Masjid Al Biru insya Allah menjadikan masjid ini bermanfaat. Orang-orangnya baik, maka akan lahir manusia-manusia yang bermanfaat.

Hadir pula dalam acara tersebut Bapak Basuki Direktur Masjid Al Biru yang juga calon bupati Bojonegoro nomor urut 4.
Pak Basuki yang saat ini sedang berjuang dalam Pilkada di Bojonegoro disambut hangat masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Seperti diberitakan global-news.co.id sebelumnya, ratusan ribu jamaah tidak hanya dari Bojonegoro, tapi juga dari Tuban, Lamongan hinggga Surabaya, terus berdatangan ke Masjid Al-Biru Pertiwi, Dander, Bojonegoro, Sabtu (14/4/2018) malam. Mereka mengikuti sholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Ulama kharismatik ini memang memiliki jamaah yang sangat banyak di seluruh tanah air.

Pantauan Global News, tadi malam halaman masjid yang begitu luas, setelah Maghrib sudah dipenuhi oleh para jamaah. “Ini sudah yang keempat kalinya sholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang digelar oleh keluarga Masjid Biru Pertiwi,” kata Pak Basuki, salah seorang anggota keluarga Masjid Biru yang juga calon bupati Bojonegoro nomor urut 4 tersebut.

Acara resmi dimulai seusai shalat Isya. Jamaah dengan khusyuk bersolawat untuk Kanjeng Nabi Muhammad SAW. (Erfandi Putra)