Bupati Lamongan: Latihan Ling Tien Kung Setiap Minggu di Alun-Alun

LAMONGAN (global-news.co.id) – Di hadapan Ketua Koordinator Sidoarjo, Brigjen Pol (pur) Edy Prawoto, Bupati Lamongan H. Fadeli SH, MM, memerintahkan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Lamongan Yuhronur Effendi SE, MM, MBA, agar supaya setiap Minggu diadakan latihan Ling Tien Kung di Alun-Alun Kota Lamongan. Hal ini karena bupati tidak sedikit menerima laporan bahwasannya sejumlah karyawan Pemkab Lamongan sejumlah penyakitnya setelah berlatih Ling Tien Kung.

“Kami atas nama Ketua Koordinator Sidoarjo, sekaligus Ketua Umum MPET2 mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bupati. Apalagi beliau sudah menginstruksikan untuk diadakan latihan bersama setiap Minggu di Alun-Alun. Ini promosi yang luar biasa, karena hari Minggu itu merupakan Hari Minggu Ceria di Lamongan, dimana banyak masyarakat berkumpul,” kata Edy Prawoto di Pendopo Kabupaten Lamongan, sebelum latihan bersama Koordinator Sidoarjo bersama sejumlah sasana di Lamongan, Minggu (22/4/2018) pagi.

Seperti diketahui, Minggu pagi, Ketua Koordinator Sidoarjo “membawa” setidaknya 50 orang yang terdiri sejumlah ketua sasana dan instruktur. Dari Lamongan tampak hadir Ketua Sasana Pantura Achmad Ali Djais. Ketua Sasana Ronggohadi Bapak Mochtar, sejumlah instruktur hinggga sejumlah anggota Ling Tien Kung se Kabupaten Lamongan.

Seusai melakukan latihan bersama yang diikuti bupati dan Sekda Lamongan, rombongan dari Sidoarjo menerapkan atau melaksanakan yang menjadi tugas dari Ketua Koordinator Sidoarjo, Edy Prawoto.
Edy mengatakan, kami ke Lamongan tidak semata ngelencer. “Kami melakukan sinergi dengan teman-teman Lamongan. Sementara dari Sidoarjo mengaplikasikan program kami, yakni “Back To Basic”. Kami mengimplementasikan interpersonal skill dan management training selama silaturrahmi ke Lamongan ini. Dari perjalanan ini yang paling penting dukungan bupati. Terutama bupati meminta supaya setiap kecamatan di Lamongan didirikan sasana. Alhamdulillah silaturrahmi hari ini cukup kami banggakan ,” kata Edy. (Erfandi Putra).