Seharian Pak Basuki Bersilaturahmi dengan Warga Kedewan

BOJONEGORO (global-news.co.id) – Calon Bupati Bojonegoro nomor urut 4, Drs H Basuki S.Pd, blusukan menemui warga di wilayah Kec. Kedewan Kab. Bojonegoro Rabu 28 Februari 2018. Pak Basuki membawa tim dengan anggota 20 orang.

Tim dengan koordinator lapangan Imam (Tim Sukses Korcam Kedewan) itu bergerak menuju lokasi dengan menggunakan mobil tiba di rumah almarhum H. Kasbi yang merupakan Koordinator Pemenangan Desa Paslon Basudewa di Dusun Dandangilo Desa Hargomulyo Kec.Kedewan, guna melaksanakan takziyah dan silaturahim.

Setelah itu rombongan Pak Basuki menuju Rumah Bapak Japan untuk menghadiri pernikahan anaknya di desa yang sama. Setelah melakukan ramah tamah dan berdialog sejenak, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Posko Pemenangan Basudewa Desa/Kec. Kedewan.

Tampak Pak Basuki dan rombongan disambut hangat para pendukungnya di desa ini. Mereka bersilaturahmi dan ngopi bareng dengan tim suksesnya dalam Pilbup 27 Juni 2018 mendatang.

Dalam kesempatan itu Pak Basuki berpesan agar timnya bergerak melakukan kampanye sesuai aturan. Dia wanti-wanti agar jangan melanggar aturan.

“Marilah kita berkampanye mencari simpati dengan cara yang baik, jangan saling menjelekkan pasangan calon lain.
Sampaikan sosialisasi ke masyarakat tentang Pasangan calon Basudewa dan visi misi dengan cara yang santun dengan sendirinya masyarakat akan menilai. Dengan cara kampanye yang baik dan santun tersebut mudah-murahan Pasangan Drs. H. Basuki, S. Pd dan Pudji Dewanto,SH, MM akan berhasil dan menang diberi amanah menjadi Bupati Bojonegoro 2018-2023 nanti,” kata Pak Bas.

Posko pemenangan itu berada di rumah warga bernama Reni. Tuan rumah dan warga lain sangat senang dengan kedatangan Pak Bas dan berharap calon bupati ini menang dalam pilkada serentak 2018.

Setelah itu Pak Bas mampir ke warung makan Bu Yanti Desa Kedewan untuk makan siang sekaligus tatap muka dengan pengunjung warung yang intinya memohon do’a dan dukungan mengikuti Pemilukada untuk menjadi Bupati Bojonegoro mendatang.

Hal serupa dilakukan saat mengunjungi Warung Kopi Bpk. Nyair di desa yang sama. Acara ngopi bareng dan menyapa warga dilakukan dengan meriah.

“Kami memohon do’a dan dukungan mengikuti Pemilukada untuk menjadi Bupati Bojonegoro mendatang,” katanya. Tim Pak Bas lalu membagi kalender yang bergambarkan pasangan Calon nomor urut 4.

Pak Basuki juga mengunjungi Rumah almarhum Mbah Damis Dsn. Tumo Ds. Hargomulyo melaksanakan Takziyah dan menghadiri acara ulang tahun anak Bpk. Yarmin Dsn. Tumo Ds. Hargomulyo. Acara ulang tahun semakin meriah dengan kehadiran Pak Bas. (pri)