Rekor, Peserta Pelatihan Ling Tien Kung 200 Orang

Sekitar 200 calon pelatih antusias mengikuti pelatihan teknik menjadi seorang pelatih di markas Ling Tien Kung Surabaya Jumat hari ini.

SURABAYA (global-new.co.id) – Sebanyak 200 anggota Ling Tien Kung dari berbagai daerah di tanah air mengikuti Pelatihan Instruktur Ling Tien Kung Angkatan XXI. Pelatihan yang berlangsung di markas Ling Tien Kung, Ole Ole, Jumat (16/3/2018) hari ini, dipimping langsung oleh Lao Shi, pencipta dan guru Ling Tien Kung.

I Me, Kepala Teknik Ling Tien Kung mengatakan, peserta pelatihan instruktur ini merupakan yang terbesar dalam sejarah. “Sebelumnya, peserta pelatihan ini terbesar kisaran 100 orang saja. Kali ini yang ikut pelatihan sebanyak 200 orang,” kata I Me.

I Me mengatakan, banyaknya peserta ini tidak terlepas dari semakin menyebarnya Ling Tien Kung di seluruh Indonesia. Para peserta kali ini cukup istimewa, yakni dari Brigjen Bambang Kepala BNN Jatim, dokter Indra, pejabat Bea Cukai Jatim serta masyarakat lainnya.

Sementara Lao Shi dalam sambutannya mengatakan, selamat datang kepada peserta yang berasal dari penjuru negeri. “Hingga saat ini anggota Ling Tien Kung sudah sekitar 20 ribu orang. Saya berharap dengan diwisudanya nanti para instrukfur baru diharapkan akan berdampak positif kepada penambahan jumlah anggota,” kata Lao Shi.

Pelatihan instruktur ini akan berlangsung hingga Minggu (18/3/2018). Pada hari terakhir nantinya akan dilakukan wisuda 200 peserta untuk menjadi instruktur. (Erfandi Putra)