Rekor Latihan Bersama, 2.000 Anggota Ling Tien Kung Meriahkan HUT Ke-3 Koordinator Malang Selatan

LATIHAN bersama Ling Tien Kung di Malang Selatan ini memecahkan rekor jumlah peserta terbanyak. Tampak berkaos ungu Bapak Edy Prawoto dan yang berkaos orange Mbah Darmo.

MALANG (global-news.co.id)- Lebih dari 2.000 anggota Ling Tien Kung Koordinator Malang Selatan mengadakan peringatan HUT KE-3 kordinator tersebut di Pantai Ungapan, Minggu (11/3/2018). Peserta latihan bersama ini merupakan rekor sebab jumlahnya paling banyak.

Siswo Sudarmo yang lebih dikenal dengan panggilan Mbah Darmo, Ketua Koordinator Malang Selatan mengatakan, sebanyak 2.000 anggota yang hadir di acara tersebut berasal dari 32 sasana di bawah Koordiantor Malang Selatan.

“Kami hingga kini mempunyai instruktur 81 orang. Kami akan terus menambah instruktur. Apalagi kami mentargetkan jumlah anggota hingga akhir tahun menjadi kisaran 2.500 orang,” kata Mbah Darmo.

Soal diadakan peringatan HUT Ke-3 dilaksanakan di Pantai Ungapan, Malang Selatan tak lain biar ada suasana lain. Biar terjadi silaturrahim. “Kita mengadakan latihan bersama,” katanya lagi.

Sementara Edy Prawoto, Ketua MPET2 mengatakan, perkembangan anggota sungguh mengesankan. Terutama begitu cepatnya perkembangan jumlah anggota. Ini tak lain dari kepemimpinan Mbah Darmo yang penuh disiplin dan tegas, sehingga organisasi di Koordinator Malang Selatan berjalan sesuai dengan kebijakan MPET2.

“Saya yakin Ling Tien Kung di Malang Selatan akan cepat berkembang dengan pesat,”kata Edy. (Erfandi Putra)