Mengkoreksi Hidung dengan Injeksi Filler

“KALAU saya harus difiller, berapa lama bisa bertahan fillernya,” tanya Shinta, yaang hadir dalam talkshow Esther House of Beauty dalam acara Beauty Fest, di atrium Pakuwon Mal, Jumat 30 Maret 2018.
Menurut dr Marni Tjokro, dokter konssultan estetika medis esther house of beauty, injeksi Skin filler adalah injeksi gel hyaluronic acid yang berfungsi untuk memberikan volume pada wajah, mempertegas bentuk hidung, dan menghidrasi kulit.

“Pingin lebih mancung cepat, ya dengan filler ini,” ujar dr Marni.

Injeksi ini dapat dilakukan bagi wanita maupun pria mulai usia 20 tahun. Injeksi skin filler ini sangat populer dan sering menjadi pilihan mereka yang ingin mengkoreksi wajah.

Selain filler, injeksi botox juga dapat membantu mengurangi kerutan di wajah. Botox bekerja dengan menghambat kontraksi otot-otot di wajah yang menyebabkan kerutan. Sehingga injeksi botox merupakan solusi untuk kerutan yang muncul saat berekspresi.

Seiring dengan bertambahnya usia, Anda akan mulai merasa kulit menjadi lebih kendur dibandingkan sebelumnya. Kulit juga akan terasa lebih kering, kusam dan lebih tipis. Garis-garis kerutan di wajah mulai terlihat saat Anda berekspresi.

Garis kerut di area dahi, antar alis dan kerutan yang muncul di area sekitar bibir dan mata mulai mengusik saat sedang bercermin.

Langkah cepat lainnya bisa juga dilakukan dengan perawatan tanam benang yang dapat membantu menarik atau mengencangkan bagian kulit yang turun atau kendur.

Prosedur tanam benang ini menggunakan benang khusus yang akan dimasukkan di bawah kulit. Tentunya, sebelum menjalani proses ini, pasien akan diberikan bius lokal sehingga rasa sakit yang dirasakan menjadi minimal.

Terbaru, esther house of beauty juga memberikan solusi melalui laser 4 dimensi, yaitu Fotona Dynamic Laser, yang berfungsi untuk pengencangan, karena mampu merangsang kolagen, mengobati jerawat aktif, mengurangi minyak, mengecilkan pori pori, mengangkat lubang bekas jerawat, dan memudarkan flek dan mencerahkan. Untuk body berguna dalam merampingkan, serta mengencangkan area intim.

Penyebab penuaan yang tidak dapat dihindari yaitu genetik dan proses penuaan alami yang terjadi dari dalam tubuh akibat bertambahnya usia. Namun ada beberapa faktor dari luar yang bisa menyebabkan penuaan dini. Misalnya paparan sinar matahari, kebiasaan merokok, serta konsumsi alkohol. Beberapa hal inilah yang bisa diubah untuk mencegah penuaan dini.

Cantik dan tampak muda menjadi suatu kebutuhan. Penampilan yang menunjang membuat orang menjadi lebih percaya diri dalam bersosial. Diet sehat dan seimbang, serta olahraga rutin dapat membantu Anda untuk membuat kulit menjadi lebih sehat. Pemakaian sunscreen membantu melindungi kulit Anda dari kerusakan yang diakibatkan sinar UV.
Selain perawatn cepat yang tadi sudah disebutkan, beberapa perawatan yang dapat dilakukan sebagai perawatan anti aging.

Perawatan rutin yang dapat dilakukan untuk mengatasi kulit kering yaitu facial anti aging. Pada treatment ini, pasien akan diberikan serum yang dimasukkan ke kulit wajah menggunakan alat khusus. Serum ini berfungsi untuk melembapkan, mencerahkan dan membuat kulit menjadi lebih kenyal.

Tak hanya perawatan instan yang ditanyakan pengunjung yang menyimak talkshow. Tiga pengunjung juga bertanya tentang keamanan perawatan bagi ibu hamil dan menyusui. (oya)

Tag: