Rayakan Imlek 2569, Warga Tionghoa Sambut Hangat Pak Basuki, Cabup Putra Asli Bojonegoro

BOJONEGORO (global-news.co.id) – Calon Bupati nomor urut 4, Drs H Basuki, hadir memenuhi undangan panitia perayaan Imlek 2569/2018 di Klenteng Hok Swiek Bio Bojonegoro Jumat 16 Februari 2018.

Calon Bupati putra asli Bojonegoro yang biasa disapa Pak Bas ini hadir bersama anggora Komisi III DPR RI Dapil 9 Bapak Wihadi dari Partai Gerindra. Warga Tionghoa yang tengah merayakan tahun baru Imlek menyambut hangat kedua tokoh tersebut.

Dalam kesempatan itu Pak Basuki mengucapkan banyak terima kasih atas undangan dari Panitia Perayaan Imlek 2569. Hal ini karena selain seorang birokrat—Kepala Dinas Perdagangan–Pak Basuki juga sebagai pengusaha yang memiliki relasi dengan para pengurus Klenteng. Karena itu hubungan mereka termasuk dekat.

Untuk itu Pak Bas berharap agar dalam rangka hari raya Imlek hubungan persaudaraan bisa terus terjalin. Selain itu Pak Bas juga mengucapkan selamat hari raya Imlek 2569.

“Semoga bisa menghadirkan kebersamaan dalam keberagaman untuk mewujudkan Bojonegoro yang adil dan sejahtera,” kata Pak Bas. (mik)