Pak Basuki Gelar Pengobatan Gratis dan Kerahkan Relawan Bantu Korban Banjir

BOJONEGORO (global-news.co.id) –Calon Bupati putra asli Bojonegoro Drs H Basuki seperti tidak pernah lelah menyapa warga dan memberi bantuan kepada mereka. Apalagi saat mendengar ada warga menjadi korban banjir, Pak Basuki bersama timnya langsung bergerak menuju lokasi untuk membantu warga yang terkena musibah banjir ini.

Seperti dilakukan Pak Basuki pada Kamis 22 Februari 2018 hari ini. Pak Basuki bersama timnya membantu warga di Sukosewu dan daerah Kunci. Warga di daerah Kunci juga kena banjir bandang. Karena itu dikhawatirkan warga terkena penyakit sehingga pengobatan massal gratis dengan mengerahkan tim dokter dan PMI, yang minggu ini dikonsentrasikan di daerah Kunci. “Ini agar warga bisa lebih ringan dalam menghadapi musibah,” kata Pak Basuki.

Pantauan di lokasi, para relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 4, Basudewa, juga turun ke lapangan. Mereka cancut taliwondo ikut membantu bersih-bersih rumah warga setelah air mulai surut.

“Kami bantu membersihkan rumah warga yang kotor dan dipenuhi lumpur setelah sudah tidak terendam air lagi,” katanya.

Warga pun senang. Mereka gotong royong saling bantu dalam menghadapi musibah ini. “Kalau gotong royong kan enak dan jadi ringan. Kami berterima kasih kepada Pak Bas,” kata seorang warga. (pri)