Minggu Besok, Ling Tien Kung Koordinator Lampung Diresmikan

BERTOLAK KE LAMPUNG: Kiri-kanan, Sovy N, I Me, Ulfa Mufidah, dan Edy Prawoto siap-siap bertolak ke Lampung.

SURABAYA (global-news.co.id)-Ling Tien Kung Lampung Utara mulai, Minggu (4/1/2018), akan memiliki koordinator. Tim yang dipimpin Edy Prawoto (Ketua MPET2), I Me (Ketua Teknik Pelatih), Sovy N (Wakil Sekretaris) dan Ulfa Mufida (Pelatih Dasar merangkap peliput acara), Sabtu (3/1/2018) bertolak ke Lampung melalui Bandara Internasional Juanda.

Ketua MPET2 Edy Prawoto mengatakan, Ling Tien Kung di Lampung maju begitu pesatnya perkembangannya. Terutama jumlah anggota yang diprediksi di atas 3.000 anggota. Membludaknya anggota di sana tidak terlepas dari peran pengurusnya yang begitu gigih dalam melakukan sosialisasi.

“Besok pagi kami akan meresmikan koordinator Lampung. Saya optimis dengan terbentuknya koordinator ini, Ling Tien Kung di Lampung akan lebih pesat perkembangannya,” kata Edy, Sabtu (3/1/2018) pagi sebelum bertolak ke Lampung.

Sementara itu, I Me mengatakan, selain pengukuhan koordinator, dalam peresmian Minggu besok juga akan dipertontonkan demo. “Demo ini terasa istimewa. Mengapa? Karena yang akan melakukan demo hanya 4 orang, termasuk di dalamnya bapak Edy. Inilah istimewanya,” kata I Me.

Sedikitnya Tim Demo dari pusat ini yang paling utama karena jarak geografisnya yang jauh. “Yang penting kami akan melakukan demo sebaik-baiknya,” katanya. (fan)