Keluarga Besar Pak Basuki, Cabup Bojonegoro, Keliling Desa Gelar Pengobatan Gratis Buat Warga

BOJONEGORO (global-news.co.id) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4, Drs. H. Basuki,M.Pd dan Pudji Dewanto, SH.MM (atau Pasangan Basudewa) terus melakukan kegiatan sosial untuk warga keliling Bojonegoro.

Pada Sabtu 17 Februari 2018 pukul 10.15 WIB acara bhakti sosial giliran digelar bertempat di rumah Ibu Wahyutik Desa Pagerwesi Kec. Trucuk Kab. Bojonegoro.

Selanjutnya pada Minggu 18 Februari 2018 pukul 10.00 acara pengobatan gratis dan donor darah diadakan di rumah Bapak Sunjani Dusun Mandek Rt 12 Rw 06 Desa Kadungrejo Kec.Baureno Kab. Bojonegoro. Hadir dalam acara itu Pak Basuki selaku calon Bupati Bojonegoro nomor urut 4,
Bapak Budiono (Ketua Timses Basudewa), dr Hadi Waluyo Sp.PD (dokter penyakit dalam ), para personel PMI Kab. Bojonegoro, dan ratusan masyarakat Kadungrejo Kec.Baureno.

Kegiatan Bhakti Sosial pengobatan masal dan donor darah oleh Timses Paslon Drs. Basuki, M.Pd dan Bpk. Pudji Dewanto, SH.MM/Basudewa ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh keluarga besar Al-Biru Pertiwi.

Hal ini sebagai kampanye tertutup dalam rangka mencari dukungan suara oleh keluarga besar Al-Biru Pertiwi untuk keberhasilan cabup Drs. H.Basuki, M.Pd, M.Pd.I dalam Pilkada serentak 2018 di Kab. Bojonegoro.

Masyarakat Desa Kadungrejo, Pucangarum, dan desa -desa lain yang berdekatan dengan lokasi acara rata-rata menganggap kegiatan ini sangat bermanfaat. Selain bisa berobat juga bisa bersilaturahim dengan keluarganya dari desa lain.

“Kami warga desa senang dengan acara ini,” kata seorang warga Minggu siang tadi.

Penanggung jawab acara Dr Hadi Waluyo yang merupakan Keluarga Bapak Drs H Basuki,M.Pd, M.Pd.I , mengatakan, warga senang mendapat pengobatan gratis. Apalagi Calon Bupati Pak Basuki juga hadir didampingi Bapak Budiono (Ketua Timses Basudewa).

Tampak selain Pak Basuki, Bapak H.Suprapto Santoso dan H. Supramu Santoso yang juga merupakan Timses Basudewa dalam Pilkada serentak 2018 Kab. Bojonegoro menyapa dengan hangat warga yang hadir. Warga senang mendapat perhatian dari calon bupati putra asli Bojonegoro. (pri)