Ibu Puji Dewanto Blusukan ke Pasar Kapas

Ibu Puji Dewanto bersama ibu-ibu pedagang di Pasar Kapas Bojonegoro Jumat hari in.

BOJONEGORO (global-news.co.id) – Sama dengan suaminya, istri Calon Wakil Bupati Bojonegoro nomor urut 4, Ibu Puji Dewanto, juga setiap hari blusukan menyapa warga. Hal itu pula yang dilakukan istri Cabup Drs H Basuki. Ibu Basuki keliling desa untuk bertemu para petani.

Sedang istri cawabup Puji Dewanto antara lain mengunjungi Pasar Kapas Jumat 23 Februari 2019 hari ini. Kedatangan Ibu Puji disambut hangat para pedagang, khususnya para ibu-ibu yang berjualan di Pasar Kapas.

“Ibu-ibu yang berjualan di sini sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah agar usahanya berkembang. Ini agar ibu-ibu bisa membantu suami mensejahterakan kehidupan keluarga,” kata seorang pedagang kepada Ibu Puji.

Ibu Puji Dewanto pun menyambut senang antusiasme para pedagang dalam merespon tampilnya pasangan BASUDEWA sebagai cabup-cawabup Bojonegoro. Apalagi mereka nanti saat coblosan pilbup 27 Juni 2018 mendatang akan memilih pasangan nomor urut 4.

“Sungguh senang dan membanggakan kami mendapat kepercayaan masyarakat. Kami akan mengajak warga bersama-sama menjadikan Bojonegoro lebih makmur dan sejahtera,” kata Ibu Puji. (pri)