40 Tahun Pernikahan Ardy – Dewi Meriah Penuh Kekeluargaan

GN
Pesta peringatan pernikahan Ardi dan Dewi ke-40. Tampak pasangan suami istri tersebut bersama anak-anak dan cucu.

Pesta peringatan 40 tahun pernikahan Tsang Joshua Ardy (Ardy) – Puspita Dewi Prijadi (Dewi) di Imperial Ballroom I, Pakuwon Golf & Family Club, Surabaya, Rabu (22/11/2017) malam berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan. Setidaknya 1.000 undangan yang menghadiri acara tersebut tidak hanya datang dari Surabaya, Jakarta dan kota-kota lainnnya, tetapi juga datang dari Hongkong hingga Tiongkok.

Dalam sambutannya Dewi yang juga President Director Matahari Sakti Group itu mengungkapkan perjalanan hidupnya bersama Ardy, sang suami. Dengan suara yang sedikit bergetar, Dewi juga mengatakan, rasa cinta dan sayangnya kepada sang suami tercinta yang mendampinginya hingga 40 tahun.

“Saya bahagia sekali mempunyai suami Ardy. Dia baik dan penuh pengertian. Semoga kita selalu bersama,” kata Dewi.

Sementara anak-anak kedua pasangan tersebut saling memberikan pujian kepada orang tuanya. Terutama kepada sang mama yang dinilai penuh kedisiplinan dalam mendidik anak-anaknya. Berkat kedisplinan tersebut, telah menjadikan anak-anak yang mandiri. Khusus kepada sang mama, anak-anak secara umum memuji keuletan dan ketekunan dalam bekerja. Juga demikian dengan jiwa sosialnya yang tinggi membuat anak-anaknya menjadikan figur kedua orang tuanya sebagai panutan.

Yang membuat sejumlah undangan semakin kagum, karena acara diisi oleh keluarga. Maka tak salah bila dikatakan peringatan tersebut penuh kekeluargaan. Bagaimana tidak, anak hingga cucunya mendominasi mengisi hiburan. Dari nyanyi hingga sajian tari-tarian diisi oleh keluarga. Juga tak ketinggalan karyawan Matahari Sakti Group menyanyi dan menari pada acara tersebut.

Di samping itu, Dewi yang dikenal mempunyai sosial tinggi itu, pada acara tersebut memberikan tali asih kepada 11 yayasan hingga organisasi. Seperti Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI), Yayasan Kanker Indonesia, Permit Jatim, Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, Lion Club Shining, Rotary Club Jembatan Merah, Yayasan Hwie Tiau Ka, Yayasan Senin Mulia, Klinik Jembatan Merah, Cancer Awareness Community dan Yayasan Union Club Surabaya. Erfandi Putra