HUT Lao Shi Ke-82 Dimeriahkan Bersama Anggota Ling Tien Kung

Lao Shi dan Semu berpose bersama dengan sejumlah anggota.

SURABAYA (global-news.co.id)-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lao Shi (guru dan pencipta Ling Tien Kung)  ke-82 (25 Oktober 2017) diperingati bersamaan dengan pembubaran Panitia Gebyar Jambore Ling Tien Kung Indonesia yang berlangsung di Restoran Nur Pasifik Jl Raya Gubeng, Surabaya, Minggu (29/10/2017) siang.

Dalam sambutannya Lao Shi mengatakan,  dirinya bersama Semu, istri Lao Shi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Jambore yang telah bersusah payah menggelar jambore nasional. Lao Shi tak lupa juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pelaksanaan perayaan hari ulang tahun dirinya yang dilaksanakan dengan penuh kegembiraaan.

“Sekali lagi sayà ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang bahu membahu untuk mensukseskan terselenggaranya pelaksanaan Jambore yang berlangsung ďi Taman Candra Wilwatikta, Pandaan Pasuruan pada 21-22 Oktober 2017,” kata Lao Shi.

Sejumlah anggota LingTien Kung unjuk kebolehan di sela peingatan ulang tahun Lao Shi di M Nur Pasifik, Minggu 29/10/2017).

Sementara Edy Prawoto, Ketua MPET2, organisasi yang menaungi Ling Tien Kung mengatakan, pelaksanaan Jambore dinilai sukses. Indikatornya yakni para hadirin yang datang dari sejumlah daerah di Indonesia diperkirakan mencapai angka sekitar 5000 orang anggota. “Tugas kita setelah Jambore kita mempaunyai tugas untuk terus menerus menyebarkan Ling Tien Kung,” ujar Edy Pawoto.

Dalam acara tersebut, juga dilakukan foto bersama dan karaoke bersama. Sejumlah anggota Ling Tien Kung yang datang Surabaya, Pandaan dan Sidoarjo itu ternyata tak sedikit yang mempunyai bakat menyanyi. Acara pun diakhiri dengan foto bersama Lao Shi dan Semu. Erfandi Putra