Global-News.co.id
Metro Raya Utama Webtorial

Chicking Dubai Hadir di Plaza Surabaya Mulai 11 November 2017

Lokasi Chicking Dubai yang berlokasi di pintu masuk Plaza Surabaya.

CHICKING Dubai akan hadir di Plaza Surabaya, gerai makanan khas Dubai menambah satu gerainya di Kota Surabaya. Dan Plaza Surabaya dipilih sebagai lokasi gerai terbaru yang akan buka, Sabtu (11/11/2017) siang.

Terletak di pintu masuk bagian timur Plaza Surabaya, gerai masakan khas Dubai yang menyediakan tempat makan dengan suasana yang nyaman lagi santai bagi pengunjung pusat perbelanjaan yang ada di jantung kota Surabaya ini dengan suasana dan sensasi kembali ke Arab.
Luas area Chicking Dubai ini luasanya 100 meter persegi yang letaknya persisi dipintu masuk Timur Plaza Surabaya di lantai dasar dan lantai 2. Bagi pengunjung diberikan layanan yang istimewa khususnya remaja yang suka selfie. Fasilitas tersebut dilengkapi bagi pengunjung agar semuanya nyaman dan aman.

Kehadiran Chicking Dubai di Plaza Surabaya untuk melengkapi kebutuhan konsumennya. Konsumen adalah raja dan perlu untuk dimanjakan agar merasa nyaman dan betah tinggal di mal sesuai konsep mal sebagai rumah kedua bagi keluarga, kata Adhi Christianto, Direktur PT Bayu Beringin Lestari.

Chicking Dubai melengkapi mal Plaza Surabaya dan ikut menyemarakkan area mal yang terletak di jantung kota ini. Menurut Adhi, kenyamanan dan kelengkapan untuk pengunjung terus dilakukan guna kepuasan bagi pengunjung yang menjadi raja di Plaza Surabaya.

Lebih lanjut Adhi mengatakan sebelum Chicking Dubai dibuka maka untuk lebih mengenalkan rasa menu kepada pengunjung. Mulai Sabtu, 28 Oktober 2017 sampai menjelang pembukaan Sabtu, 11 November 2017 manajemen memberikan gratis kepada pengunjung dan setiap harinya diberikan kepada 100 pengunjung mulai pukul 13.00 – 17.00. Untuk menu yang dibagikan bervariasi misalnya pada awalnya yang dibagikan kebab dan selanjutnya manajemen Chicking Dubai akan mengatur menunya.

Menu makanan yang ditawarkan sebagai berikut :
Kebab sensasi Arab
Nasi Kuning Arab
Ayam Top Dubai
Tandoori Nugget
Tandoori Burger
Big Beef Burger
Ayam renyah chicking
Flaming Grilled Chicken
Crunchy Supreme
Kids Burger Meal
Royal Wrap

Minuman
Dubai Breeze
Kopi Arab

Bagi pengunjung Plaza Surabaya sebelum membeli dan menikmati pada saat pembukaan bisa mencoba rasanya dengan dibaginya secara gratis sampai pembukaan. tya

baca juga :

Bencana Lagi, Bupati Minta Warga Waspada Antisipasi Dini

gas

Patroli Skala Besar Sambil Bagikan Bansos Dipimpin Kapolres Sidoarjo

gas

APBD Surabaya 2020 Anggarkan Kenaikan Honor Penyelenggara Pilkada Ad Hoc

Redaksi Global News