Global-News.co.id
Indeks Metro Raya Utama

Kaca Mobil Putra Tri Rismaharini Jadi Korban Kejahatan

GN/Istimewa
Mobil putra walikota Surabaya yang menjadi korban kejahatan pecah kaca mobil.

SURABAYA (global-news.co.id)-Fuad Benardi, putra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, menjadi korban kejahatan pecah kaca. Tas yang ada di dalam mobil berisi laptop hilang diduga digondol pelaku.Saat itu Fuad Benardi memarkir mobil Mitsubishi Outlander warna abu-abu di pinggir jalan, depan GOR Sudirman, Kertajaya Indah Timur.

“Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB. Mobil terparkir di pingir jalan, depan GOR Sudirman, Kertajaya Indah Timur,” ujar Kapolsek Mulyorejo Kompol Bagus Dwi Rusiawan, Selasa (8/8/2017).

Kapolsek Bagus mengaku ada beberapa mobil lain yang juga terparkir di situ. Beberapa mobil bahkan keluar masuk untuk bergantian parkir. Kondisi arus kendaraan di situ juga cukup ramai. Hanya saja lokasi parkir mobil Fuad memang agak gelap karena tak banyak mendapat cahaya lampu. “Di situ juga tak ada tukang parkir,” katanya.

Dia menambahkan, kaca yang dipecah adalah kaca belakang bagian kanan. Dan bagian kaca itu sengaja dipilih karena terlindung dari pengamatan orang atau mobil lain yang sedang berjalan dari arah selatan.

Polsek Mulyorejo langsung melakukan penyelidikan dengan mengecek CCTV. Bahkan Kapolsek Mulyorejo Kompol Bagus Dwi Rusiawan mengaku sudah bertanya kepada warga sekitar. Namun tak ada yang tahu tentang kejadian itu. Bahkan alarm mobil pun tak berbunyi saat itu. Juga tak ditemukan benda apapun di dalam mobil yang mungkin digunakan pelaku untuk memecahkan kaca.

“Nggak ada yang mendengar alarm mobil berbunyi. Tak ada batu juga yang kami temukan di dalam mobil,” kata Kapolsek Bagus, Selasa (8/8/2017).

Pihaknya, jelas dia, sudah mencari CCTV yang ada di lokasi. Dan Bagus menemukannya. Namun hanya satu CCTV yang ada di lokasi. Dan itu pun mengarah ke utara, sehingga tak menyorot lokasi.

Apakah lokasi tersebut memang rawan? Kapolsek Bagus mengatakan tidak. Sebab, belum pernah ada laporan yang masuk terkait adanya tindak kejahatan di lokasi itu. “Korban sudah melapor. Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini,” tandas Bagus.(dtk/ins/faz)

baca juga :

Coba Pemain U-18, Aji Ingin Orbitkan Potensi Internal di Tim Senior

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah Resmikan Huntap Kampung Indah Permai Trenggalek

Redaksi Global News

Jelang Pemilu 2024, Walikota Eri Serukan pada ASN Jaga Netralitas

Redaksi Global News