Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Indeks

Majestic Volume III Targetkan 18 Ribu Pengunjung Setiap Hari

GN/Istimewa
Suasana acara di Food Society dan Mosaic Walk, Kota Kasablanka (Kokas) Mall, Jakarta Selatan.

JAKARTA (global-news.co.id)-Wadah anak muda yang berminat di bidang industri kreatif Majestic untuk ketiga kalinya hadir di Indonesia. Kali ini pihak panitia mengambil lokasi acara di Food Society dan Mosaic Walk, Kota Kasablanka (Kokas) Mall, Jakarta Selatan.

Majestic vol. 3 rencananya akan berlangsung selama 6 hari mulai dari tanggal 9 – 14 Mei 2017. Acara ini mengangkat tema “Lively Fashion and Music 2017” dengan menghadirkan performance Midnight Quickie & Bleu Clair X Kamga pada Sabtu malam.

Sebanyak 18 ribu pengunjung ditargetkan setiap harinya. Namun selaku event management, Direktur Business Development PT Adhouse Indonesia Cipta, Toerangga berharap bisa mendatangkan lebih banyak lagi pengunjung.

“Kami berusaha menyajikan festival fashion dan musik yang modern setiap tahunnya di Mall Kota Kasablanka,” ujar Toerangga di Jakarta, Kamis (11/5/2017).

Beragam produk lokal ditampilkan, sehingga diharapkan acara ini bisa menjadi tren khususnya untuk anak muda dalam mendukung program cinta produk Indonesia, serta memotivasi anak-anak muda untuk berwirausaha.

Toerangga mengungkapkan, dunia fashion di Indonesia saat ini sudah berkembang karena didukung dari berbagai sisi, baik dari sisi designer lokal yang kini semakin potensial, tingkat perekonomian yang membaik, sampai sektor ritel yang ikut serta mengalami perkembangan pesat.(jef)

baca juga :

Bupati dan Wakil Bupati Baru Silaturrahmi Dengan Warga

Redaksi Global News

Bawa Surabaya Maju Pesat, Ketua MPR Apresiasi Kinerja Risma

Redaksi Global News

Pemkot Probolinggo Larang Ojek Online Beroperasi

Redaksi Global News