Global-News.co.id
Sport Utama

Sikat Bologna, Juve Ukir Rekor

football-juventusMILAN (global-news.co.id)-Juventus mencetak rekor 26 kali kemenangan kandang beruntun setelah menyikat Bologna 3-0 dalam kompetisi Serie A Italia, Senin (9/1/2017).  Dua dari tiga gol Juventus dibukukan Gonzalo Higuain

Kemenangan Juventus membuat mereka tetap unggul empat angka atas Roma di puncak klasemen dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Juve mengantongi 45 poin, sedangkan Roma mengoleksi 41 angka, Napoli 38 angka, dan Lazio di peringkat keempat dengan 37 angka.

Juventus, yang bertekad untuk memenangi gelar untuk keenam kalinya secara beruntun, mematahkan rekor mereka sendiri yakni 25 kemenangan kandang berturut-turut saat masih diasuh Antonio Conte antara 2013 sampai 2014.

Higuain, pencetak gol terbanyak di liga musim lalu bersama Napoli, melepaskan sepakan voli untuk membawa Juventus memimpin pada menit ketujuh dari operan Miralem Pjanic, dan sesama pemain Argentina Paulo Dybala mengonversi empat menit sebelum turun minum.

Terlibat duel dengan pemain lawan, Higuain menanduk operan Stephan Lichtsteiner saat babak kedua berlangsung sepuluh menit, membuat dirinya telah mengoleksi 12 gol di liga.(ant)

baca juga :

Kasus COVID-19 Turun di Perkampungan, Naik di Perumahan Mewah

Redaksi Global News

Jokowi Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel

Redaksi Global News

Pamekasan Kembali Jadi Duta Jatim Pada OSN Nasional

gas