Dell Perkenalkan Inspiron 2-in-1 Terbaru

web1SURABAYA-Dell Indonesia terus berinovasi. Rabu (5/10/2016), salah satu produsen komputer tersebut memperkenalkan jajaran laptop Dell Inspiron 2-in-1 terbaru di Surabaya.

Hadir perwakilan Dell Indonesia, Martin Wibisono, dan Microsoft Indonesia Linda Dwiyanti sebagai partner dalam produk terbaru Dell Inspiron 2-in-1.

Dalam rilis yang diterima Global News, laptop Dell Inspiron 2-in-1 terbaru terdiri dari  Inspiron 11 3000 2-in-1 dan Inspiron 13 5000 2-in-1.

“Dengan perangkat Inspiron 2-in-1, konsumen kami di Indonesia dapat leluasa bekerja dan bermain kapan pun dan dimana pun. Apapun yang ingin anda ciptakan atau anda bayangkan, anda bisa mewujudkan nya dengan laptop 2-in-1 Dell yang sesuai kebutuhan anda,”ujar Martin Wibisono, Consumer Country Director Dell Indonesia.

“Kami bangga karena teknologi inovatif kami dapat membantu mewujudkan karya yang anda inginkan. Karena konsumen adalah sumber inspirasi kami, dan kami terus berinovasi untuk mereka”, tambah Martin

Lebih lanjut diungkapkan, Lini Inspiron 2-in-1 terbaru ini cocok digunakan untuk para pelajar, pengusaha startup dan keluarga yang mencari solusi komputasi sehari yang hemat biaya.

Dikatakan Martin, laptop Inspiron 11 3000 2-in-1 dengan ukuran 11 inci ini menawarkan pengalaman berselancar internet yang cepat, menulis makalah dan edit video atau berinteraksi via web chat yang juga menggabungkan kenyamanan tablet dalam desain ultraportable yang mudah dibawa ke mana pun. “Harga yang ditawarkan pun terjangkau. Inspiron 3000 2-in-1 tersedia dengan harga mulai dari Rp 3,939,000,” kata Martin.

web2Sementara itu, laptop Inspiron 13 5000 2-in-1 ini memiliki bentuk kompak dan ringan sehingga cocok untuk kebutuhan sehari-hari. Laptop berukuran 13 inci ini memiliki berat 1,62 kg, konfigurasi layar FHD 13 inci, dan memori DDR4 dual channer hingga 16 GB. “Laptop ini menjadi perangkat yang tepat untuk multi-tasker yang kerap membuka beberapa aplikasi sekaligus dan menggunakannya secara bergantian,” papar Martin.

Dalam produknya ini, Dell telah memasukkan software Microsoft asli.  Karena itu Dell juga bekerja sama langsung dengan Microsoft.

Linda Dwiyanti, Consumer Channels Group Director  Microsoft Indonesia, mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Dell untuk menghadirkan pengalaman komputasi pelanggan  yang lebih personal, “Microsoft pun melengkapi lini Dell Inspiron 2-in-1 dengan Windows 10,” ujar Linda.

Linda memaparkan, Windows 10 memiliki rangkaian fitur yang mampu meningkatkan produktivitas serta kenyamanan pelnggan dari berbagai latar belakang dan profesi. “Selain itu, Windows 10 juga dilengkapi dengan sistem keamanan terkini seperti Windows Hello dan Windows Defender yang dapat membantu mengurangi kekhawatiran pelanggan akan berbagai serangan dunia maya. Dengan begitu, pelanggan dapat berfokus pada pengalaman komputasi mereka dan merasakan transformasi digital yang sesungguhnya”, ujar Linda.(dwi/nur/faz)