Dapatkan Voucher Gratis Makan di Plaza Surabaya

 

plasa-surabayaMANAJEMEN PT Bayu Beringin Lestari, pengelola Plaza Surabaya terus melakukan berbagai inovasi dengan tujuan memberikan pelayanan maksimal kepada pengunjungnya. Pengunjung atau pembeli adalah raja yang akan dilayani secara maksimal oleh manajemen, sehingga pengunjung jadi betah dan pada akhirnya menjadikan mal tersebut sebagai rumah kedua.

Konsep inilah yang diterapkan oleh manajemen tersebut. “Pengunjung itu raja. Kami-kami di manajemen adalah para pelayan yang setiap saat harus siap melayani raja. Karena itu, kami akan terus berusaha untuk menciptakan kenyamanan hingga keamanan bagi para pengunjung, sehingga mereka saat berada di Plaza Surabaya serasa tinggal di rumah sendiri,” kata Adhi Christianto, Direktur PT Bayu Beringin Lestari.

Lebih lanjut Adhi mengatakan,  sebagai rasa ucapan terima kasih kepada pengunjung, mulai September 2016 manajemen membagikan voucher makan gratis senilai Rp 25.000. Voucher makan gratis akan dibagikan kurang lebih selama 6 (enam) bulan ke depan. Anggaran yang disediakan untuk memanjakan pengunjung per bulan senilai Rp 20.000.000,- yang dibagikan dalam bentuk voucher makan.

Menurut dia, rasa terima kasih ini diberikan kepada pengunjung setia Plaza Surabaya merupakan bentuk ikatan antara manajemen dan pengunjung. Sesuai konsep menjadikan Plaza Surabaya sebagai rumah kedua bagi keluarga maka konsep-konsep yang diterapkan disesuaikan atas kebutuhan pengunjung setianya. Voucher makan gratis diberikan pada Senin – Jumat dan berlaku Pk. 18.00 – 20.00 dan dibagikan mulai Pk. 17.30.

Selanjutnya dia mengatakan, manajemen sangat konsen dalam soal pelayanan kepada pengunjung Plaza Surabaya. Pada tahun 2015 manajemen memberikan jajanan tradisional gratis. Perhatian manajemen bukan saja itu saja, tetapi juga selalu melengkapi apa yang dibutuhkan pengunjung. Artinya, mal tersebut dapat dikata terlengkap dalam penyediaan berbagai kebutuhan pengunjung.

Sebagai rumah kedua bagi keluarga, diharapkan dengan konsep ini pengunjung tidak hanya betah dan nyaman, tetapi dapat bertahan lama di mal. Inilah yang “dijual” manajamen, sehingga Plaza Surabaya mempunyai daya tarik tersendiri di mata masyarakat.

“Orang ke mal itu kan butuh waktu yang cukup lama. Selain untuk berbelanja, santai, refreshing hingga hiburan. Ini berarti pengelola harus memberikan pelayanan yang maksimal demi kenyamanan. Dengan konsep sebagai rumah kedua, Plaza Surabaya akan memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya,” tambah Adhi.

Agar menjadi rumah kedua itu, manajemen menetapkan beberapa hal yang jadi titik fokus perhatian. Pertama, menyediakan barang kebutuhan yang lengkap. Di Plaza Surabaya, mencari barang apa saja tersedia. Sampai kuliner pun tersedia lengkap, apalagi barang-barang berbagai kebutuhan.

Kedua, suasana yang nyaman. Kenyamanan di sini, pihak manajemen menata stan-stan yang yang ada dengan apik dan mendesain sedemikian rupa sehingga memudahkan pengunjung dalam mencarinya.

Ketiga, kebersihan. Pihak manajemen sangat konsen dalam masalah ini. Karena itu, jangan kaget di setiap lokasi atau setiap sudut ada petugas cleaning service yang selalu siap membersihkan lantai-lantai dan lainnya.

Keempat, keamanan. Di sektor ini pihak manajemen benar-benar memperhatikan dengan serius. Mengapa? Karena sektor keamanan menjadi salah satu kunci dari kenyamanan masyarakat dalam berbelanja di plaza tersebut. Untuk menjaga agar tetap eksis dari masa ke masa, maka manajemen terus melakukan update di berbagai sektor, sehingga Plaza Surabaya tidak pernah ketinggalan zaman. (*)

FOTO-FOTO: Erfandi Putra