Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

Dua Produk Semen Gresik Raih Top Brand Award 2016

GN?Istimewa Suasana penyerahan penghargaan Top Brand Award 2016 di Hotel Mulia, Jakarta, pekan kemarin.
GN?Istimewa
Suasana penyerahan penghargaan Top Brand Award 2016 di Hotel Mulia, Jakarta, pekan kemarin.

SURABAYA (Global News)-PT Semen Gresik, salah satu anak usaha PT Semen Indonesia menerima penghargaan Top Brand Award 2016, di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Penghargaan yang diserahkan oleh CEO Frontier Consulting Group, Handi Irawan tersebut, diberikan pada dua produk sekaligus dari Semen Indonesia, yaitu produk Semen Gresik untuk kategori semen, dan produk Super White Cement untuk kategori semen putih.

Direktur Komersial Semen Gresik, Mukhamad Saifudin mengatakan penghargaan ini tak lepas dari loyalitas para pelanggan yang selalu percaya pada Semen Gresik.

“Di samping pembuktian kualitas Semen Gresik, penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan konsumen terhadap Semen Gresik,” kata Saifudin.

Ia mengatakan, di tengah persaingan industri semen nasional yang semakin ketat, tahun ini Semen Gresik memperoleh pencapaian Top Brand Index di kategori semen terbaik selama 6 tahun terakhir.

Sedangkan penghargaan Top Brand Award untuk produk Super White Cement merupakan kali pertama produk ini memperoleh Top Brand Award setelah diluncurkan pertama kali pada tahun ini.

Top Brand Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada produk yang memiliki kinerja merk unggul, diukur dari 3 parameter utama, yakni top of mind yang diukur berdasarkan awareness responden terhadap merk, last usage yang terepresentasikan dari market share, dan future intention yang diukur berdasarkan merk yang akan dibeli oleh responden pada periode mendatang.

Wilayah cakupan penelitian Top Brand Award meliputi 11 kota besar di Indonesia, yakni Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Samarinda, dan Makasar.(fan)

baca juga :

Warga Tionghoa Muslim di Surabaya Bagikan Angpau pada Yatim Piatu   

Redaksi Global News

Polsek Krembung Peduli Warga Kurang Mampu

Dosis Satu Vaksin Anak 6-11 Tahun di Surabaya Capai 54 Persen

Redaksi Global News