Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

PT Pertamina Lubricants Raih Dua ‘Corporate Image Awards’

GN/Istimewa Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants, Andria Nusa (tengah) saat menerima penghargaan di Hotel Mulia, Rabu (8/6/2016) malam.
GN/Istimewa
Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants, Andria Nusa (tengah) saat menerima penghargaan di Hotel Mulia, Rabu (8/6/2016) malam.

JAKARTA (Global News)–PT Pertamina Lubricants kembali meraih dua penghargaan prestisius yakni Corporate Image Awards “Most Admired Companies” 2016 yang ke-6 kalinya untuk kategori Lubricants dan Indonesia Original Brands 2016 untuk produk unggulan Pertamina Fastron Synthetic Oil di kategori oli mobil.

Pada Corporate Image Award “Most Admired Companies” 2016, Pertamina Lubricant memperoleh Corporate Image Awards untuk kategori Lubricants dengan penilaian Excellent. Ini adalah penghargaan ke-6 yang diperoleh Pertamina Lubricants sejak anugerah ini diberikan pertama kali pada tahun 2011.

Penghargaan Corporate Image Award diserahkan langsung CEO Frontier Consulting, Handi Irawan, didampingi oleh Pemimpin Redaksi Majalah Tempo dan diterima oleh Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants, Andria Nusa di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (8/6/2016) malam.

Penilaian dari penghargaan ini berdasarkan survei yang dilakukan pada empat kelompok responden, yaitu manajemen praktisi/bisnis, pemegang saham/investor, jurnalis, dan masyarakat. PT. Pertamina Lubricants dinilai menggunakan empat dimensi penilaian yakni berdasar pada kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik perusahaan untuk berbagai stakeholders terkait.

Pertamina Lubricants mendapatkan skor di atas 1 atau disebut dengan excellent dan dinilai memiliki hubungan yang sangat baik dengan konsumen, memiliki produk kualitas yang selalu bermutu dan terjaga, pertumbuhan dan perkembangan perusahaan yang signifikan dan memiliki corporate governance yang baik.

Selain itu, dengan berjalannya program CSR tahun 2016, PT Pertamina Lubricants telah mencapai nilai yang baik juga dalam bidang sustainability dan community empowerment. “Kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan tiada henti terhadap produk anak bangsa sehingga kami dapat memperoleh penghargaan ini secara konsisten. Sehingga dalam enam tahun ini, telah enam kali berturut-turut penghargaan serupa diraih oleh Pelumas Pertamina,” ujar Andria Nusa.

Menurut Andria, penghargaan ini menjadi semangat PT Pertamina Lubricants untuk terus melakukan inovasi dan improvement untuk menghasilkan produk pelumas dengan kualitas tinggi, memiliki kinerja terbaik dan menjadi perusahaan yang dipercaya oleh konsumen pengguna pelumas, baik di dalam maupun di luar negeri, serta memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi,” ungkap Andria dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/6/2016).

Fastron, Produk Anak Bangsa untuk Bangsa Penghargaan “Indonesia Original Brand 2016” kategori Car Lubricant Oil untuk Pertamina Fastron Synthetic Oli diberikan oleh Majalah Swa pada Rabu (8/6/2016) di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta.fan

baca juga :

Antisipasi Pohon Tumbang, DLH Surabaya Lakukan Perantingan

Redaksi Global News

Dampak Skorsing Komdis, Kerugian Persebaya Diperkirakan Miliaran Rupiah

Redaksi Global News

Pejabat dan Tokoh Tiga Daerah Siap Divaksin Pertama

Redaksi Global News