John Robert Powers Rintis Play Group dan TK

 

GN/ISTIMEWA Direktur Internasional John Robert Powers Indayati Oetomo berfoto bersama dengan sejumlah pimpinan media.

GN/ISTIMEWA
Direktur Internasional John Robert Powers Indayati Oetomo berfoto bersama dengan sejumlah pimpinan media.

SURABAYA (Global News)–Apa yang anda bayangkan kalau mendengar John Robert Powers. Ya, pasti sekolah kepribadian pertama di Surabaya yang didirikan Indayati Oetomo. Nah, John Robert Powers berencana akan melaunching sekolah umum play group dan taman kanak-kanak, namanya The Ark Academy.

“Ini merupakan obsesi saya dengan pak Indra yang ingin membangun sumber daya manusia yang bermartabat. Dan kita akan membibitnya lewat sekolah ini,” ujar Indayati Oetomo, Direktur Internasional John Robert Powers usai acara buka bersama, Senin (20/6/2016).

Manajemen John Robert Powers Indonesia sendiri selama ini memang identik dengan sekolah kepribadian yang sudah ada selama lebih dari dua dekade.

Nantinya kurikulum sekolah umum yang dikelola kegiatan belajar mengajarnya mengadopsi kurikulum dari Inggris, International Primary Curriculum dan akan dimulai September mendatang.

The Ark Academy terbuka untuk anak usia 3-6 tahun.  Sekolah ini akan menempati area di kawasan Regency Club House. Pasti ada di antara pembaca penasaran, bagaimana jadinya kalau manajemen sebuah sekolah kepribadian membuka sekolah play group dan TK. Nah, tunggu saja tanggal mainnya. retno