Plaza Surabaya, Rumah Kedua Bagi Keluarga

HUT Ke-25 Ceria Bersama Karyawan dan Anak Yatim

GN/Tri Setyaningsih Diah Armini, Direktur Utama PT Bayu Beringin Lestari (Pengelola Plaza Surabaya) memotong tumpeng tumpeng dan diberikan kepada Adhi Christianto, Direktur PT Bayu Beringin Lestari.

GN/Tri Setyaningsih
Diah Armini, Direktur Utama PT Bayu Beringin Lestari (Pengelola Plaza Surabaya) memotong tumpeng tumpeng dan diberikan kepada Adhi Christianto, Direktur PT Bayu Beringin Lestari.

SURABAYA (Global News)-Memasuki usia ke-25, Plaza Surabaya terus melakukan pembenahan hingga berbagai inovasi dengan tujuan memberi pelayanan maksimal kepada para pengunjungnya. Ini yang menjadi pemikiran terus menerus manajemen, sehingga mal  yang berada di pusat Kota Surabaya tersebut menjadi pilihan pengunjung untuk berbelanja. Bahkan tidak salah bila dikatakan Plaza Surabaya menjadi rumah kedua bagi keluarga.

Ini maksudnya, mal tersebut menyajikan kenyamanan hingga kelengkapan berbagai kebutuhan dengan harga yang kompetitif. Ini yang jarang ditemukan di sejumlah mal di kota ini. Cukup banyak mal berdiri di Surabaya. Hanya saja, tidak sedikit yang berhasil membuat betah berada di dalamnya.

“Kami sudah bertekad untuk memberikan kenyamanan, pelayanan hingga keamanan bagi pengunjung, sehingga mereka menjadi betah di sini (Plaza Surabaya, Red). Kami juga bertekad menjadikan Plaza Surabaya sebagai rumah kedua bagi keluarga,” kata Direktur PT Bayu Beringin Lestari Adhi Christianto, kemarin.

Kekuatan dalam hal pelayanan memang selalu digarap serius oleh Plaza Surabaya, sehingga tak heran jika mal ini sudah beberapa kali mendapat penghargaan. Seperti penghargaan MURI untuk Toilet Plaza Surabaya pada tahun 2000. Dalam layanan, Plaza Surabaya sangat memperhatikan kemudahan akses layanan, kepuasan terhadap layanan, sumber daya atau staf yang memberikan layanan dan penanganan keluhan pelanggan.

Minggu (3/4/2016),  Plaza Surabaya memperingati HUT ke-25 tahun, di Parkir Timur Plaza Surabaya. Dalam acara tersebut selain dihadiri manajemen, hadir pula seluruh karyawan beserta keluarganya. Peringatan tersebut diawali dengan jalan pagi bersama karyawan dan keluarganya dengan tujuan memupuk kebersamaan diantara keluarga besar Plaza Surabaya.

Pihak manajemen juga mengundang 75 anak yatim dari Panti Asuhan Anajah. Manajemen ingin berbagi dengan anak-anak yatim di acara pengingatan seperempat abad tersebut. Di acara itu pula, seluruh karyawan mendapatkan sembako dan doorprize dalam bentuk uang.

Dalam peringatan HUT ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Diah Armini, Direktur Utama PT Bayu Beringin Lestari (Pengelola Plaza Surabaya) dan potongan tumpeng diberikan kepada Adhi Christianto, Direktur PT Bayu Beringin Lestari. tya