88Avenue Gandeng Rigel Singapura

 

Ist dari kiri-kanan : CEO RIGEL Technology (S) Pte Ltd, Christopher Ng Eng Seng, Badan Pengawas KSO Waskita Darmo Permai Didit Oemar Prihadi dan Managing Director KSO Waskita Darmo Permai Kevin Sanjoto, saat melakukan MoU di RIGEL’s New Innovation Centre, di No 20 Changi Business Park Central 2 Singapura.

Ist
dari kiri-kanan : CEO RIGEL Technology (S) Pte Ltd, Christopher Ng Eng Seng, Badan Pengawas KSO Waskita Darmo Permai Didit Oemar Prihadi dan Managing Director KSO Waskita Darmo Permai Kevin Sanjoto, saat melakukan MoU di RIGEL’s New Innovation Centre, di No 20 Changi Business Park Central 2 Singapura.

SURABAYA (Global News)-PT Waskita Karya Realty dan PT Darmo Permai menghadirkan A World Class Wonder Project  88Avenue sebagai pioner megaproyek hotel bintang lima di Surabaya.

Guna  menunjukkan komitmennya kepada calon pembeli  melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan RIGEL vendor sanitary berkelas internasional dari Singapura, Jumat (8/4/2016) pekan lalu.

MoU dilaksanakan oleh Managing Director KSO Waskita Darmo Permai, Kevin Sanjoto dan CEO RIGEL Technology (S) Pte Ltd, Christopher Ng Eng Seng, disaksikan oleh Menteri Keuangan Singapura, Heng Swee Keat.

Pelaksanaan MoU antara KSO Waskita Darmo Permai dengan RIGEL ini bersamaan dengan peresmian RIGEL’s New Innovation Centre, di No 20 Changi Business Park Central 2 Singapura.

Managing Director KSO Waskita Darmo Permai, Kevin Sanjoto mengatakan, 88AVENUE telah memposisikan diri sebagai megaproyek hunian dan kawasan bisnis premium berkelas internasional akan terus menunjukan komitmen dengan memberikan inovasi yang terbaik bagi konsumen. “Kami akan merealisasikan mimpi konsumen menjadi kenyataan lewat 88AVENUE, Society in Prosperity,”kata Kevin.

Kevin menjelaskan produk RIGEL baru akan masuk ke Surabaya. Dari sisi kualitas produk, RIGEL jauh lebih bagus dibanding merek sanitary lainnya. RIGEL terkenal sebagai vendor Green Sanitary Restroom, dengan keunggulan di inovasi, teknologi dan produk hemat energi.

Dengan memakai produk RIGEL, Kevin menegaskan, sangat mendukung posisi 88AVENUE yang unggul dalam konsep, desain dan beberapa material yang terdapat dalam spek unit baik yang ada di unit apartemen maupun unit SOHO serta fasilitas pendukung lainnya. Rencananya, produk Rigel akan digunakan untuk proyek apartemen 88AVENUE di dua tower pertama yakni di The Residence dan Soho.eno