75% Properti 88Avenue Terserap Pasar

GN/Istimewa Para investor berkunjung ke Marketing Gallery sejak dibukanya "The Most Luxurious Show Unit" untuk umum mulai 12 Maret 2016.

GN/Istimewa
Para investor berkunjung ke Marketing Gallery sejak dibukanya “The Most Luxurious Show Unit” untuk umum mulai 12 Maret 2016.

SURABAYA (Global News)- Meski perekonomian nasional masih melambat, tetapi properti yang ditawarkan 88Avenue terjual cukup menggembirakan. Hingga pertengahan Maret 2016, setidaknya sudah 75% terserap pasar. Hal ini dikarenakan, properti tersebut mempunyai nilai investasi yang tinggi.

88Avenue adalah apartemen dan Soho premium dan berkelas yang menggunakan konsep interior indrustrialist luxury, yang berada dikawasan segi 8 Surabaya Barat yang akan terus berkembang menjadi “the next interntional CBD (central business district segi 8)” kota Surabaya.
88avenue lagi-lagi menunjukkan komitmennya kepada konsumen dengan menghadirkan the most luxurious show unit di Marketing Gallery 88avenue, Jl. Darmo kav 88, yang dibuka untuk umum mulai tanggal 12 Maret 2016. Pada unit contoh Soho dan the residence, investor dan end-user dapat merasakan kenyamanan dan melihat secara langsung spesifikasi yang dijanjikan oleh 88avenue. Semua kriteria pilihan para investor dan end-user ada di 88avenue.

“Untuk saat ini dari total seluruh unit yang kita tawarkan baik the residence maupun Soho, sudah terserap oleh pasar sekitar lebih dari 75%. Sedangkan sisanya, 25% sudah banyak yang memesannya karena mereka paham akan hunian yang memiliki nilai investasi tinggi”, kata Kevin Sanjoto, Managing Director KSO Waskita Darmo Permai, Sabtu (12/3/2016).
Kevin menunjukkan tiga unit contoh mewah dan berkelas yang siap dikunjungi investor dan end-user. Ketiga unit contoh menawarkan lay out yang fleksibel, unit yang luas dan memberikan sentuhan 3 interior yang berbeda dengan mengungsung konsep Modern Luxury untuk tipe 1 LDK, Classic Luxury untuk tipe 2 LDK, dan Indrustrialist Luxury untuk tipe Soho serta menampilkan desain bathroom bertaraf hotel bintang 5.
Pada tipe 1 LDK konsep Modern Luxury menunjukkan ruangan terlihat lebih luas, simple, dan juga fungsional namun tetap mewah dengan menggunakan warna-warna natural seperti putih, hitam dan sebagainya. “Konsep seperti ini sangat cocok bagi young professional dengan mobilitas yang tinggi karena ruangan yang mudah dibersihkan tanpa banyak dekorasi. Sedangkan untuk 2 LDK konsep Classic Luxury menfokuskan kepada detail pada furniture dan lighting. Luxury classic interior berasal dari budaya Eropa, seperti Victoria dan Art Deco, juga orang Yunani dan Romawi adalah inspirasi utama dari desain Classic Luxury. Dengan menggunakan style warna seperti coklat dan beige,” jelasnya.
Sementara untuk tipe SOHO ini 88avenue mengangkat konsep interior Industrialist Luxury, dengan menggabungkan style luxury dengan furniture yang bermatrial stainless steel, logam dan kayu dengan ketinggan ceiling 5,8m floor to floor, wide balcony, panoramic window, layout yang fleksible, dan mezzanine yang multi fungsi. Tipe Soho ini juga di desain khusus untuk para pengusaha atau eksekutif muda menjawab lifestyle di era globalisasi dimana perkembangan bisnis sangat dinamis, selain itu tipe SOHO bisa di explore menjadi tempat usaha, tempat bekerja, ataupun tempat hunian yang sangat ekslusif.
Tanah seluas kurang lebih 3,4 hektar ini akan disulap menjadi bangunan mewah dan ekslusif yang terdiri dari 8 tower yaitu 6 Tower Residence, 1 Tower Soho, dan 1 Tower Office yang di desain oleh Tange Associates Jepang yang telah mendesain banyak landmark dunia yang tentunya akan mempunyai nilai investasi tinggi. Selain itu mereka juga menambahkan bahwa dengan konsep menggabungkan keselarasan manusia dengan alam, sekaligus menunjang gaya hidup modern dalam satu kawasan yang terintegrasi dan terlengkap dengan fasilitas setara bintang 5, dengan memperhatikan 8 unsur kehidupan mulai art and culture, nature stage, energy stage, wellness stage, kids and family stage, games and party stage, networking stage, hingga sky stage. mg-1