Dua Gol Vardy Pecundangi Liverpool 2-0

jamie-vardie-vs-liverpool

LONDON (Global News)-Jamie Vardy membukukan dua gol termasuk gol jarak jauh sensasional, ketika Leicester City mempecundangi Liverpool dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Premier, Selasa (2/2/2016).
Tidak ada yang dapat menandingi ketajaman brilian Vardy, yang dua golnya menjaga keunggulan tiga angka Leicester atas tim peringkat kedua Manchester City.

Ia membuka gol pada menit ke-60 melalui gol yang kemungkinan menjadi gol terbaik musim ini dari sisi kanan lapangan, berlari mengejar operan Riyad Mahrez dari area pertahanan Leicester, membiarkan bola memantul dan melepaskan tembakan dari jarak 27,5 meter yang tidak dapat dihentikan Simon Mignolet.
Sebelas menit kemudian Vardy mengamankan kemenangan timnya, menyelesaikan tembakan Shinji Okazaki yang terdefleksi, ketika pasukan Claudio Ranieri kembali menyajikan penampilan mengejutkan untuk mendongkrak mereka dalam persaingan memperebutkan gelar juara.

Dalam laga selanjutnya, Leicester akan mengunjungi markas Manchester City pada Sabtu dan pasukan Manuel Pellegrini menjaga mereka tetap menempel rapat pesaingnya itu melalui kemenangan di Stadium of Light, pada pertandingan liga ke-100 pria Chile itu sebagai pelatih “The Citizens.”

Sehari setelah Pep Guardiola diumumkan sebagai pelatih baru mereka, Manchester City sendiri menang 1-0 di markas Sunderland berkat gol semata wayang dari Sergio Aguero. Sementara Arsenal tertinggal dari kedua tim teratas itu setelah ditahan imbang 0-0 oleh Southampton. Manchester United mengatasi semua hambatan untuk menang 3-0 atas Stoke City. (ant/zis)